Dihadapan Teguh Iswara Prof Samer Kagumi Mahasiswa Barru

Wartainspirasi.com, Barru — Prof Samer Ali Al Shami Dosen di salah satu Universitas ternama di Malaysia menyampaikan rasa kagumnya terhadap keberadaan Perguruan Tinggi yang ada di Barru, Khususnya Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Barru Kecamatan Sulawesi Selatan.

Hal itu dikemukakan Samer saat menjawab pertanyaan Teguh Iswara Suardi usai Seminar Internasional yang diselenggarakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Barru di Pekkae Tanete Rilau Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Ahad (28/1/2024).

Dalam perbincangan singkat, Teguh Iswara Suardi meminta tanggapan sekaligus menanyakan kepada Prof Samer. “Apakah ada hal yang ingin anda sampaikan kepada para mahasiswa di Barru,” tanya Teguh dalam bahasa Inggris yang cukup fasih.

Dengan tegas Prof Samer menyampaikan rasa kagumnya, baik terhadap keberadaan Perguruan Tinggi yang ada di Barru, khususnya Universitas Muhammadiyah maupun mahasiswanya.

“Saya melihat Universitas ini adalah Universitas yang aktif dan bagus, dan juga saya terkejut dengan kemampuan mahasiswanya¬† juga para staffnya. Serta keterlibatan masyarakat dalam memecahkan sebuah masalah. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian dan semoga berhasil, Insya Allah,” terang Samer.

Diketahui Prof Samer dan Teguh Iswara Suardi sama-sama tampil sebagai pembicara pada Seminar Internasional bertajuk “Optimalization Of Recources In The Digital Era”, yang digelar di aula Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Barru, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Propinsi Sulawesi Selatan. (Syam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *