Dongkrak Perkembangan UMKM Lokal, Ketua DPRD Kunjungi Angkringan Batas Tepi

Wartainspirasi.com, Magetan — Apresiasi perkembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Kabupaten Magetan, Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E, M.M, kunjungi Angkringan Batas Tepi, Jum’at malam (07/04/23).

Angkringan yang mengusung Konsep “Angkringan Yogyakarta” tersebut berlokasi di Jalan Mayjen Sukowati. notabenenya merupakan pendatang, angkringan ini mampu bersaing dengan angkringan lainnya dengan menghadirkan menu-menu andalannya, salah satunya yakni Teh Tarik yang mempunyai rasa khas dan juga Kopi Premium.

Sujatno mengatakan, kedatangannya tersebut sebagai bentuk apresiasi dan juga dukungan moril kepada UMKM lokal Magetan yang dinilai mampu memberikan manfaat bagi semua kalangan, salah satunya dengan membuka tempat diskusi bagi anak-anak muda jaman sekarang.

“Dengan adanya Angkringan Batas Tepi ini, diharapkan mampu mendongkrak UMKM di Kabupaten Magetan khususnya untuk bisa berkembang, tak lupa dengan peran serta Pemerintah Daerah sendiri yang mampu memberikan kontribusi kepada para pelaku UMKM dalam berinovasi,” kata Sujatno, yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Magetan.

Ditempat yang sama, Nining, Owner Angkringan Batas Tepi mengaku, pembukaan angkringan tersebut berawal dari pengalamannya ketika berkunjung ke Angkringan Kopi Klotok di Yogyakarta.

“Berawal dari pengalaman saya ketika berkunjung ke Angkringan Kopi Klotok di Daerah Yogjakarta, kami melihat para pengunjung sudah ramai mengantri walaupun angkringan belum buka, hal inilah yang menjadikan kami untuk membuka usaha angkringan yang memiliki prospek bagus kedepannya,” ujarnya. (Mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *