Dukungan Masyarakat untuk Yulius Maulana Kian Hari Semakin Meningkat

Wartainspirasi.com — Waw.!!! Antusias dukungan dari masyarakat Kabupaten Lahat terhadap Yulius Maulana ST sebagai bakal Calon Bupati Lahat di Pilkada 2024 mendatang, semakin hari kian meroket.

Semakin gencarnya dukungan dari “Jeme Lahat” untuk Wabup Empat Lawang ini maju Calon Bupati Lahat 2024 nanti, disampaikan oleh ketua umum (Ketum) Sahabat YM, Mahendra Reza Wijaya saat menerima kunjungan koordinator relawan kecamatan dan beberapa desa.

Diakui Mahendra, dirinya sangat bersyukur sekali masyarakat Kabupaten Lahat semakin banyak yang bergabung dan siap memenangkan Yulius Maulana sebagai Bupati, karena punya alasan yang sama yakni, menginginkan perubahan.

“Benar, dan Alhamdulillah semakin hari semakin meroket dukungan dari masyarakat, semua itu tetap berkeinginan perubahan,” ucap Mahendra Reza Wijaya, pada Selasa (02/05/2023).

Yang jelas, sambung Mahendra Reza Wijaya, ini semua tentang keadaan Lahat yang perlu di Selamatkan dari himpitan kemiskinan dan banyak hal lain yang membuat masyarakat menderita.

“Bahkan, gelombang gerakan masyarakat yang ingin perubahan ini karena menyadari bahwa Lahat sedang tidak baik-baik saja. Pemerintah Kabupaten Lahat sekarang ini sudah gagal total, masyarakat dibuat kecewa. Tidak ada program yang bisa mengentaskan kemiskinan,” jelasnya.

Maka dari itu, disampaikan Pria Calon anggota DPRD Lahat dari Partai PDIP ini, Yulius Maulana belum menyatakan sikap tentang pencalonannya. Namun, sudah banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat Lahat.

“Kak Yus belum menyatakan sikap. Akan tetapi, sudah banyak yang gabung di Sahabat YM, mereka datang Sukarelawan mendaftar sebagai bagian dari perjuangan relawan,” ulasnya.

Dengan begitu banyaknya yang memberikan dukungan dan masuk ke Sahabat YM, diutarakan Mahendra, saya pikir “Kak Yus” akan mempertimbangkan dan memutuskan untuk Calon Bupati. Karena, dengan pengalaman atau track record yang bagus dan mumpuni.

“Insyaallah, kalau Allah SWT sudah berkehendak, saya yakin di Pilkada 2024 nanti, akan menang dan bisa ganti Bupati,” doa Mahendra dengan lantang. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *