Event Gurita Nasional Usai dan Sukses Wabup Kaur Ucapkan Terimakasih

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur240 Dilihat

wartainspirasi.com – Setelah melalui dua hari penuh dalam Melaksankan bermacam-macam Rangkaian Kegiatan Event Gurita di kaur Tahun 2023 yang berjalan lancar dan meriah .

Penutupan ini Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH melalui Wakil bupati Kaur Herlian Muchrim ST menghaturkan ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia penyelenggara kegiatan dan juga seluruh Instansi di lingkup pemda kaur , kepada semua camat , Apdesi , Masyarakat kaur dsn terkhusus kepada pihak Aparat. bail TNI -POLRi dan unsur lembaga lainnya .

Suksesnya kegitan ini merupakan kerja sama dari semua pihak sehingga dalam program akbar ini berjalan lancar dan sukses , demgan demikian kami berharap untuk acara Event Gurita sepeti ini tahun depan akan lebih ditingkatkan,” harap Wabup.

Suatu kebanggaan kita bersama bahwa Kabupaten Kaur memilki kekayaan isi laut yang banyak sepeti Gurita dan Ikan, dari potensi yang Kaur miliki itu mari kita lestarikan sebagaimana dengan di oleh-oleh menjadi makanan ciri khas Kaur,” sampainya.

Dapat di ketahui bahwa dari rangkaian acara dua hari berturut-turut Event Gurita Nasional tahun ini bebepa perlombaan yang di laksankan , mulai dari Kompotesi Surfing Open Class, Kreasi Tumpeng Gurita, memanah Gurita ,dan Lomba Perahu Rias.

Sementara ibu-ibu kratif di setiap Stand memperlihatkan dan menjajakan beberapa makanan yang diolah dari gurita, serta ada juga yang menjajakan kopi bubuk hasil dari UMKM dan lain-lain .

Berikut pemenang lomba di acara KEN 2023:

Kompotesi Surfing Open Class
Juara l a.n. Sobari dari Krui kabupaten Pesisir Barat Lampung
Juara ll a.n. Ali dari Banten
Juara lll a.n. Asep dari Bengkulu

Kreasi Tumpeng Gurita
Juara l diraih Dinas Kesehatan Kaur
Juara ll diraih Dinas Sosial Kaur
Juara lll diraih Dinas Satpol-PP Kaur

Lomba Perahu Rias
Juara l Pesona Laguna
Juara ll Merpati
Juara lll Niur Melambai

Lomba Memanah Gurita
Juara l a.n. Cindi desa Tebing Rambutan
Juara ll an. Herwan desa Merpas
Juara lll an. Agus Aprizal
( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *