Figur Dengan Segudang Pengalaman, berikut Profil Eks Wabup Magetan H. Djarno

Wartainspirasi.com, Magetan – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang yang akan berlangsung secara serentak, para tokoh-tokoh yang nantinya akan maju pada Pilkada mendatang sebagai Calon Bupati (Cabup) maupun Calon Wakil Bupati (Cawabup) mulai bermunculan.

Tak halnya seperti Drs. H. Djarno, M. Si, yang merupakan salah satu figur dengan segudang pengalaman yang layak maju dalam Pilkada serentak.

Dengan segudang pengalaman dan pernah menduduki jabatan Wakil Bupati Magetan periode 1998-2003, H. Djarno di nilai sangat layak untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Magetan.

Mungkin banyak yang lupa dengan sosok mantan orang nomor dua di Magetan ini. Selain sudah dikenal banyak masyarakat, beliau juga berpengalaman dalam birokrasi di Pemprov Jawa Timur dan Wabub Magetan, Track Recordnya pun jelas.

Tak hanya itiu, dalam karir menjabat Wabub Magetan, banyak terobosan ide gagasan serta program-program untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Masyarakat Magetan.

Seperti jalan tembus sarangan, Waduk Gonggang, Gedung Olah Raga (GOR) Ki Mageti, Paviliun dan UGD RSUD dr Sayidiman, Jalan lingkar Sidorejo, semua proyek tersebut di bangun saat beliau menjabat.

Banyak warga masyarakat mengatakan H.Djarno yang saat ini sebagai pengusaha dibanyak tempat, sangat layak untuk mendaftar dalam penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Magetan.

Sebagai informasi, H. Djarno, pun juga pernah menjabat sebagai Ketua Koni Magetan, Ketua IPSI, dan juga Kepala Kwarcab Pramuka Kabupaten Magetan. (Mas)