Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja, IMMETA SUMSEL Siap Bangun Daerah.

Muara Enim537 Dilihat
Pewarta : Rudiyansyah
Warta inspirasi.com, Muara Enim ” Sumatra Selatan”  – Di masa pandemi covid-19, Organisasi Kedaerahan Ikatan Mahasiswa Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (IMMETA SUMSEL) adakan Pelantikan Badan Pengurus Harian dan Rapat Kerja di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim.
Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah di masa pandemi covid-19.
Guru Pengabdi 3.0 Muara Enim Cerdas, Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang, Jong Sumsel Malang, Ikatan Muda Serasan Sekundang dan IMMETA Bengkulu turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Sebagai organisasi kedaerahan yang menghimpun mahasiswa asal Kabupaten Muara Enim, IMMETA SUMSEL siap membangun Muara Enim dengan berbagai program kerja dan agenda yang telah direncanakan.
IMMETA SUMSEL telah menjadwalkan dan siap melaksanakan kegiatan yang menyokong pembangunan daerah seperti sosialisasi dunia kampus kepada pelajar di seluruh kecamatan, kegiatan bakti sosial dan membina desa terpencil serta beragam kegiatan yang membawa kebermanfaatan bagi daerah.
Firliansyah selaku Ketua Umum IMMETA SUMSEL mengutarakan bahwa organisasi yang dinahkodainya siap mendukung pembangunan daerah dengan berbagai program kerja nyata yang bermanfaat dan berdampak bagi masyarakat.
“Dengan semangat pelantikan dan berbagai terobosan di masa pandemi, saya dan rekan siap untuk membangun daerah dengan berbagai program kerja seperti sosialisasi dunia kampus, bina desa dan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Muara Enim,” ujar Firli.
Ia juga berharap ke depan IMMETA SUMSEL dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi lebih intensif dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.
“Harapan saya, IMMETA SUMSEL bisa memaksimalkan komunikasi dengan pemerintah sehingga bisa berkolaborasi dan turut andil dalam kegiatan tersebut,” tambahnya.
Satukan Asa, Bergerak Bersama dan Membangun Daerah menjadi jargon utama yang akan menjadi semangat berjuang dan berkarya untuk Muara Enim.
Abdul Kohar, Koordinator Guru Pengabdi 3.0 Muara Enim Cerdas siap bergerak bersama IMMETA SUMSEL untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Muara Enim.
“Kami mewakili dari Guru Pengabdi Angkatan 3.0 sangat bangga dan siap untuk berkolaborasi bersama mahasiswa-mahasiswi Muara Enim untuk memajukan pendidikan Muara Enim agar lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya (dpr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *