Hari Bhayangkara ke-77, Dandim 0405/Lahat Berikan Kejutan Kepada Kapolres Lahat

wartainspirasi.com – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77, bertempat di Polres Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Komandan Secata Letkol Kav Amar SE, Komandan Tebek Mayor Inf Mariyanto, dan seluruh Pejabat Kodim 0405 Lahat dan para personel TNI yang lain memberikan kejutan kepada Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT.

Kedatangannya rombongan tersebut, ke Polres Lahat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan langsung disambut hangat Kapolres Lahat, pada Senin (3/7/2023).

“Sengaja kejutan ini kita berikan Kapolres Lahat beserta jajaran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, semoga melalui kejutan ini kita dapat meningkatkan semangat kerjasama dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Lahat TNI-POLRI,” kata Dandim 0405/Lahat.

Dalam rangkaian perayaan itu, Dandim 0405/Lahat memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue kepada Kapolres Lahat beserta seluruh anggota Polres Lahat. Dengan memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue kepada Kapolres Lahat dan seluruh anggota Polres Lahat, mereka tidak hanya menunjukkan Apresiasi dan penghargaan atas dedikasi mereka, tetapi juga memperkuat hubungan kerjasama antara TNI dan Polri.

Kebersamaan dalam merayakan momen bersejarah tersebut merupakan simbol dari semangat kolaborasi dan persaudaraan antara kedua institusi tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP, SIK, seluruh PJU Polres Lahat, perwira dan personil Polres Lahat, kedatangan Dandim 0405/Lahat beserta rombongan selain disambung Kapolres Lahat serta ucapan Yel-Yel dari personil Polres Lahat.

Dalam melalui kejutanan ini, Dandim 0405 Lahat dan anggota TNI lainnya berharap dapat meningkatkan semangat kerjasama dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Lahat. Dengan saling mendukung dan bekerja sama, TNI dan Polri dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolres Lahat dan anggota Polres Lahat menerima kejutan ini dengan senang hati dan merasa dihargai. Kejutan tersebut memberikan motivasi dan inspirasi bagi mereka untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Polres Lahat juga menghargai perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Dandim 0405 Lahat dan anggota TNI, sehingga menjalin kerjasama yang baik antara kedua institusi tersebut,” ungkap Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto, disampaikan Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH.

Dijelaskannya, sinergitas antara TNI dan Polri bukan hanya penting dalam momen perayaan seperti ini, tetapi juga dalam kegiatan sehari-hari dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kolaborasi dan koordinasi yang baik antara kedua institusi akan memperkuat efektivitas tugas mereka dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum dan keamanan di Lahat.

“Dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri, diharapkan tercipta harmoni dan kekuatan bersama dalam menjaga keamanan, memelihara ketertiban, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lahat,” ulas Liespono. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *