Jaga Sinergitas Keakraban Sesama ASN, Pj Bupati Lahat Helat Silaturahmi dan Halal Bi Halal

Wartainspirasi.com, Lahat – Bertempat dirumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M,Si melaksanakan Halal Bi halal dengan seluruh Kepala OPD, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Lahat.

Acara halal bi halal tersebut, digelar di Pendopoan Bupati Lahat pada Kamis tanggal 18 April 2024, yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam pagelaran “Silaturahmi dan Halal Bi halal” ini, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Kasat Pol-PP, Linmas, dan Damkar Herry Kurniawan S.STP, M.Si, Kapolres Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kajari Lahat, Ketua PN Lahat, Asisten, Staf Ahli, Sekwan DPRD Lahat H. Safrani SH, Kepala BPKAD, Kepala Kesbangpol, Camat, Kades, Lurah, seluruh Pejabat Administrasi, dan ASN Lingkungan Pemkab Lahat.

Dalam acara Silaturahmi dan Halal Bi halal ini, juga turut hadir PBH Peradi Muara Enim, dengan Pj Bupati Muara Enim, Camat, dan para Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Muara Enim.

“Terima kasih atas kehadirannya, dalam acara Silaturahmi dan Halal Bi halal ini juga turut hadir bapak Pj Bupati Muara Enim, rekan-rekan Peradi, Camat, dan Kades se-Kabupaten Muara Enim, kami ucapkan selamat datang di Pemkab Lahat,” ungkap Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M,Si dalam sambutannya, pada Kamis (16/4/2024).

Ia menyampaikan, hampir lebih kurang 5 (lima) bulan menjabat memimpin Kabupaten Lahat, namun, dalam kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi halal ini terlihat hanya ada beberapa dinas yang turut hadir.

“Saya melihat hanya ada beberapa Dinas yang hadir di acara Silaturahmi dan Halal Bi halal hari ini. Namun, dinas-dinas yang tidak sempat saya hadir saya maklumi,” ucapnya dengan nada sedikit kecewa.

Muhammad Farid, mengucapkan terima kasih bagi Dinas lainnya serta dinas UMKM yang turut berpartisipasi dapat hadir dalam acara Silaturahmi dan Halal Bi halal, sehingga, bisa saling memaafkan disuasana Hari Lebaran 1445 H tahun 2024.

“Dilaksanakannya, kegiatan ini bertujuan agar kita semua saling menjaga Sinergitas keakraban sesama Aparatur Sipil Negara (ASN). Dan, dengan Silaturahmi ini semoga dalam melakukan pekerjaan, pergaulan kita selalu berjalan dengan baik, apalagi saat ini masih dalam suasana Lebaran,” tambah Pj Bupati Lahat.

Pj Bupati Lahat mengatakan, yang harus menjadi perhatian, kebijakan yang selalu dilaksanakan agar kita selalu memiliki jiwa yang profesional dan semangat yang tinggi selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Lahat.

“Untuk itu, kita berharap tunjangan para ASN ke depan dapat lebih baik lagi, untuk menuju Kabupaten Lahat yang BerFaedah dan Bermartabat,” tutup Muhammad Farid.

Usai menyampaikan sambutan, dan di akhir guna memeriahkan acara Silaturahmi dan Halal Bi halal tersebut, Pj Bupati Lahat membawakan satu buah lagu yang berjudul “Pulang Pagi” Armada. Selanjutnya, di penghujung acara ditutup dengan berfose bersama ASN Pemkab Lahat, maupun tamu undangan lainnya. (Din)