Jaga Sinergitas, Polres Lahat Olahraga Bersama Forkopimda dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

LAHAT – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Lahat, Polda Sumsel menggelar olahraga bersama Forkopimda Kabupaten Lahat.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Jum’at tanggal 14 Juni 2024, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH, SIK, MH, membuka start olahraga bersama Forkopimda Lahat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Start jalan santai dari Halaman apel Polres Lahat dan Finis Gor Bukit Tunjuk Lahat. Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M,Si, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Azis Komaruddin SE, SIP, Kejari Lahat, Ketua PN Lahat, Ketua DPRD Lahat, Ketua Bhayangkari cabang Lahat, PJU Polres Lahat, Perwira, anggota dan ASN Polres Lahat, para Kapolsek dan tamu undangan lainya.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP Sugianto, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH mengungkapkan, kegiatan olahraga bersama merupakan ajang silaturahmi antara Polri, Pemerintah, TNI, dan unsur lainnya dalam rangka membangun Sinegeritas Lahat kedepan.

“Selain itu, untuk menjaga kekompakan dan kolaborasi untuk menyukseskan program Pemerintah,” ulasnya.

Ia mengatakan, olahraga bersama Forkopimda dan unsur lainnya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

“Didamping melaksanakan giat lainya berupa Bansos, Bhaksos, penghijauan, bedah rumah, bantuan sumur bor, serta kegiatan lainnya,” tambah Liespono.

Liespono menyampaikan, olahraga bersama diawali dengan jalan santai dari Polres menuju Gor Lahat, di lanjutkan dengan senam bersama, dalam giat ini juga pihak panitia Polres Lahat telah memyiapkan puluhan Door Frize bagi peserta dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda dan 1 unit kulkas.

“Diharapkan dengan adanya giat olahraga bersama, bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan antar unsur Pemerintah, Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilukada,” pungkas Liespono. (D1N)