Jalan di Desa Sinar Surya Menelan Korban hingga Meninggal Dunia

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur349 Dilihat

wartainspirasi.com – Jalan di Desa Sinar Mulya bisa dikatakan sangat jelek dan rusak, bahkan warga yang berkendara melintas sering jatuh dan terguling, pasalnya 90 persen masih tanah merah.

Info dari warga dan Kepala Puskesmas Linau, warga Desa Sinar Mulya pasien puskesmas Linau karena mengalami luka dan koma akibat jatuh dari motor grandong, Jumat (23/6/23).

Dikatakan tiga orang warga Desa Sinar Mulya jatuh dari motor grandong suami Diman (40) dan istrinya Suryati (35) serta anaknya sekitar umur dua tahun hanya luka lecet.

Anaknya tidak mengalami luka sedikitpun, istrinya Suryati sempat koma dan di rawat di Puskesmas Linau namun nyawanya tidak bisa diselamatkan,” sampai Kapus Linau, Arif Prabowo via telpon.

Informasi didapat, Diman suaminya yang mengendari motor Grandong memboceng istrinya Suryati dan anaknya ingin turun ke tempat keluarganya yang melaksanakan hajatan.

Diturunan tebing yunan Desa Sinar Mulya tiba-tiba motor jatuh hingga terguling mengakibatkan istrinya (Suryati) kritis.

Warga melihat kejadian langsung membawa dan menelpon ambulan dibawa ke Puskesmas Linau untuk dilakukan pertolongan namun tak tertolong lagi, korban dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *