Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media, Polres Ngawi Gelar Piramida

NGAWI, http://wartainspirasi.com

Guna mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan awak media, Polres Ngawi gelar kegiatan “Ngopi Bersama Media (Piramida)” di Rumah Makan Griya Rasa Ngawi, Senin (17/1/2022).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan awak media, Kegiatan Piramida ini juga bertujuan sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat Ngawi.

Di sela-sela acara, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyampaikan, Polres Ngawi nantinya akan melaksanakan kegiatan Piramida tersebut secara berkala dengan membatasi jumlah undangan, hal ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

“Kegiatan ini sengaja kita gelar sebagai ajang silaturahmi, dimana media memiliki peran strategis untuk mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

Ditambahkan, AKBP I Wayan Winaya berharap, melalui kegiatan tersebut sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Polri dengan awak media kedepannya akan semakin meningkat.

Ditempat yang sama, Kasi Hukum Polres Ngawi AKP Supardi yang juga hadir bersama anggota Sihumas menyebutkan, dirinya merasa bersyukur dengan adanya program “Ngopi Bersama Media (Piramida)” yang diinisiasi oleh Polri tersebut.

AKP Supardi menilai kegiatan ini bukan hanya sekadar silaturahmi namun sebagai wadah untuk menampung aspirasi awak media dalam meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi serta meningkatkan kebersamaan yang telah terjalin selama ini. (Humas/DM)