Kak Wari Sesalkan 5 Tahun Plaza Tepian Ayek Lematang Terbengkalai

LAHAT WARTAINSPIRASI — Mantan Bupati Lahat dua periode H.Saifuddin Aswari Riva’i SE, mengapresiasi kegiatan peninjauan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si ke Plaza Tepian Ayek Lematang dan akan mengubah menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP).

Peninjauan Muhammad Farid ke Plaza Tepian Ayek Lematang tersebut, dilakukan pada Kamis tanggal 14 Desember 2023.

“Kak Wari berterimakasih atas kunjungan Pj Bupati Lahat Bapak Muhammad Farid ke Plaza Sungai Lematang,” terangnya.

Mantan Bupati Lahat dua periode ini mengatakan, diri sangat menyayangkan selama 5 tahun ini Plaza Tepian Ayek Lematang tersebut terbengkalaikan. Padahal Plaza ini, dibangun untuk memberikan warna tersendiri bagi keindahan Sungai Lematang.

“Sekali lagi Kak Wari sangat meng apresiasi gerak Cepat pemerintahan kabupaten Lahat saat ini, banyak Fasum (Fasilitas umum) yang sudah di bangun, yang diperuntukkan untuk masyarakat lahat dan menjadi kebanggan masyarakat lahat tapi tidak terawat dengan baik,”sesal Kak Wari.

Adapun fasilitas umum (fasum) yang dimaksud seperti Taman Sungai Lematang dan Bendungan Sungai Lematang, dikatakan Kak Wari, yang tentunya bila dirawat dengan baik bakal menimbulkan efek yang sangat positif untuk Kabupaten Lahat dan tentunya juga untuk warga masyarakat.

“Tempat wisata yang dibangun dengan biaya besar dan sangat indah tentunya. Sayangnya, kurang menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Lahat selama lima tahun terakhir. Semoga dengan PJ Bupati Lahat Bapak Muhammad Farid bisa kembali membuat Fasum yang ada lebih terawat dan tentunya bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ucap Kak Wari. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *