Kali ini Persatuan Saling, Kikim Area, dan Trans Nyatakan Sikap Dukungan

Wartainspirasi.com, Lahat – Tidak disangka dan secara serentak persatuan masyarakat Saling, Kikim Area, dan warga Trans mendatangi kediaman Cabup Lahat Yulius Maulana ST yang berlokasi di Blok C kelurahan Bandar Jaya, kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Kedatangan ratusan masyarakat dari berbagai kalangan secara serentak ini, bertujuan menyatakan sikap serta dukungan kepada YM, pada Senin (15/4/2024).

Walaupun sedikit terlambat, namun, masyarakat dari berbagai kalangan ini tetap setiap menunggu kehadiran YM. Sesaat YM tiba, langsung disambut oleh warga yang telah menantinya.

Yulius Maulana atau yang akrab disapa YM ini, setelah bertatap muka dengan ratusan masyarakat, dan saling mengenal, diakhir pertemuan dilakukan sesi tanya jawab.

Salah satu perwakilan dari SP.5 Palm Baja Kikim Timur Ahmad Suhana menyatakan sangat siap mendukung Yulius Maulana.

“Kami siap mendukung Bapak Yulius Maulana menjadi Bupati Kabupaten Lahat,” tukas Suhana antusias.

Sementara, Yulius Maulana ST menyampaikan, pertama-tama dirinya meminta maaf atas keterlambatan hadir dalam pertemuan ini.

“Saya mohon maaf atas keterlambatan saya, dan terimakasih semua masih tetap setia menunggu. Intinya, saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan kepada saya,” tukas Yulius Maulana. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *