Kepsek SMPN 16 Kaur Bersyukur di Beri Jatah Bangunan UKS

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur356 Dilihat

http://wartainspirasi.com – Pemerintahan kabupaten Kaur melalui Dinas Pendidikan telah mengalokasikan dana Dari APBD tahun 2023 untuk kegiatan Sekolah Menengah pertama negeri ( SMPN 16) Sebuah Bangunan UKS beserta perabotnya senilai Rp. 339,552.000.

Pembangunan ruang UKS ini kontruksi bangunannya sudah berjalan lebih kurang 80 persen.

Dikomfirmasi Terkait Adanya Bangunan ruang UKS ini kepala Sekolah SMPN 16 Kaur syahril.spd mengatakan, dengan adanya Pembangunan Ruang UKS di sekolahnya, mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Bupati Kaur H. Lismidanto,SH., MH.

” Saya atas nama pihak sekolah SMPN 16 Kaur mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas Pembangunan Ruang UKS ini, mengingat ruang UKS ini sangat di butuhkan sekali untuk penjujang pendidikan di sekolah Ini,” ujar Kepsek, Kamis (07/09/23).

Dikatakan juga, tentu setelah selesai Bangunan ini, kami akan pergunakan sesuai kebutuhan sekola, selain itu Pihaknya akan menjaga dan merawat Bangunan Ruang UKS ini seperti bangunan lain yang ada di lingkup SMPN 16 Kaur,” tambahnya.

Sementara Hasil konfirmasi pihak PPTK diknas, untuk tahun ini ada beberapa Sekolah baru terkaper anggaran Untuk pembanguan SMPN dan SDN mengingat anggaran tahun 2023 terbatas, maka dari itu baru beberapa sekolah kebagian pembangunannya,” ujar Albert.

Dikatakan juga,bahwa pihaknya mengutamakan kualitas dan kuwantitas untuk semua pembanguan yang ditanganinya, karena PPTK tidak menginginkan pembagunan di sekolah tersebut ada masalah yang tidak sesuai dengan perencanaannya,” himbau PPTK.

Sementara Terpantau dilokasi kegiatan pembangunan Ruang UKS ini terpasang Papan merek, di papan merek pihak Pelaksana dari CV.Serunting Jaya Makmur, dimulai kontrak 17 Juli 2023 dan terakhir kegitan 11 November 2023. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *