Khutbah Jum’at, Polres Lebong Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Terapkan Protokol

Lebong220 Dilihat

Wartainspirasi.com,Lebong– Cipta kondisi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif jelang pilkada serentak tahun 2020, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran semakin meningkatkan berbagai kegiatan sebagai inovasi pelayanan kepolisian ditengah masyarakat.
Berbagai peningkatan kegiatan kepolisian saat ini termasuk dalam KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) seperti penambahan jumlah Anggota dan Peralatan Pendukung yang diturunkan tegas Kabid Humas Polda Bengkulu Ko Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., saat dihubungi awak media pagi hari ini Sabtu (05/09).
Inovasi pelayanan kepolisian juga dilakukan dengan penambahan jenis kegiatan yang meningkatkan kehadiran Anggota Kepolisian ditengah masyarakat untuk memberikan himbauan seperti yang saat ini digelar oleh Jajaran Polres Lebong melalui kegiatan Polri Khutbah Jumat.
“berlangsung sejak beberapa bulan yang lalu, alhamdulilah kegiatan inovasi yang digelar Polres Lebong ini telah mendapatkan apresiasi dan tanggapan positif dari masyarakat” terangnya.
Dilaksanakan dengan cara berkeliling atau mendatangi Masjid secara bergantian sebagai tempat memberikan Khutbah Jum’at, kegiatan yang menjadi program andalan Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.IK, dan dilaksanakan oleh Kabag Sumda AKP. M. Nurda’i, M. Pd, ini memberikan materi tentang peran serta umat dalam menjaga situasi kondusif agar seluruh kegiatan ditengah masyarakat berjalan lancar disertai penyampaian himbauan agar seluruh elemen masyarakat terlibat aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan tegasnya.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *