KPU Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPRD Kabupaten Kaur Hasil  Pemilu 2024

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur265 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur – KPU kaur hari ini  secara resmi  telah menggelar rapat pleno terbuka untuk menetapkan 25 Anggota Dewa terpilih hasil pemilu 2024. Dalam rapat terbuka penetapan hasil pemilu tersebut di laksanakan  Di aula Gedung serba Guna ( GSG) jalan perkantoran Padang kempas ) Kamis ( 2/5/24).

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH ketua KPU kaur beserta komisioner , asisten Setda ,Forkominda ,ketua dan pengurus perwakilan partai politik dan peserta  Caleg terpilih hasil pemilu tahun 2024 untuk DPRD  kabupaten kaur priode 2024-2029.

Dalam kesempatan ini Bupati Kaur H.Lismidianto SH ,MH Menyampaikan atas nama pemerintahan Kabupaten Kaur selamat kepada Partai Politik yang sudah mendapatkan caleg nya terpilih menjadi DPRD kabupaten kaur dalam proses pemilu tahun ini ,dan juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU ,Bawaslu ,TNI, Polri ,dan semua pada pihak yang telah ikut serta menjaga dan menyukseskan pemilu yang berjalan aman dan lancar.
“Pesta demokrasi sudah kita lewati ,yang berlasung kondusif dan sangat baik ,kita masyarakar kaur telah memberikan suara kita guna menentukan nasib bangsa selama lima tahun ,”sampai Bupati .

Harapan kami ,kita semua tentu hasil pemilu ini dapat melahirkan sosok-sosok legeslatif serta pemimpin yang amanah ,aspiratif  dan mampu  mengemban amanat hati nurani Rakyat,” tambah Bupati.

Acara di lanjut pembacaan dan penanda tanganan berita acara hasil keputusan pemilu tahun 2024 oleh KPU kaur.
Dalam berita acara yang  dibacaan oleh Ketua KPU Kaur, Muklis Aryanto S.Kom., M.AP berdasarkan keputusan KPU kabupaten kaur nomor 646 Tahun 2024 tentang penetapan perolehan kursi partai politik, peserta  pemilu anggota DPRD kabupaten kaur dalam pemilihan umum tahun 2024 . Dari hasil pemilihan 2024 telah di tetapkan untuk kaur satu ( dapil 1) sebanyak 9 orang kaur dua ( dapil II) sebanyak 6 orang dan kaur III ( dapil tiga) sebanyak 10 orang .

Berikut nama partai dan  hasil pemilihannya .

1. Golkar (4 kursi)
Basarudin

– Marlian Efendi

– Januardi

2. Gerindra (3 kursi)

– Herdian Safta Nugraha

– Ade Afriliza Putri
Rahmadi Agustin

3. PDIP (3 kursi)
– Mardianto
Joni Bahrul
– Awan Suhadi

4. PBB (3 kursi)
– Z Muslih
Riochandra
– Liasmawati

5. Nasdem (3 kursi)
– Fijran Eka Budi
– Reki Bonizar
Nasruhun

6. PKB (2 kursi)
– Saudar Madi Aguscik
– Nuraida

7. PAN (2 kursi)
Pogi Aliong
– Aprizal

. PKS (1 kursi)
Aminudin

9. Hanura (1 kursi)
– Arip Subrata

10. Perindo (1 kursi)
– Tommy Andrean Saputra

11. Demokrat (1 kursi)
– Tudisman

12. PPP (1 kursi)
– Markiyuta
Acara di akhiri penyerahan berkas berita acara kepada DPRD terpilih dan berpoto bersama .( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *