Kunjungi Polres Madiun, Kapolda Jatim : Madiun Aman Kondusif

http://Wartainspirasi.com, Kabupaten Madiun — Kapolda Jatim, Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H, pada Selasa pagi (08/08/23) sambangi Mapolres Madiun, kedatangannya tersebut disambut meriah Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama Forkopimda Kabupaten Madiun.

Adapun dalam kunjungannya tersebut merupakan dalam rangkaian kunjungan kerja. Tak hanya sendiri, kedatangan Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H, juga didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur.

Kapolres Madiun menyampaikan kunjungan Kapolda Jawa Timur kali ini merupakan dalam rangka penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Tantya Sudhirajati.

Diketahui, nama “Tantya Sudhirajati” sendiri diambil dari nama angkatan Kapolres Madiun yang merupakan Alumni Akpol tahun 2003.

Dijelaskan Anton Prasetyo, gedung yang akan dibangun nantinya akan digunakan sebagai tempat rapat anggota Polres Madiun maupun sebagai tempat pimpinan memberikan arahan kepada anggota.

Tak hanya itu, Ia menjelaskan Kapolda Jawa Timur nantinya juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh Perwira Polres Madiun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, khususnya dalam menghadapi tahun politik Pemilu 2024 di wilayah Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dan jajaran Polres Madiun atas keberhasilannya dalam pelaksanaan Operasi Aman Suro 2023 di wilayah Madiun.

“Hal yang paling penting menjaga kondusifitas kamtibmas itu nomor satu,” ucap Irjen pol. Toni Hermanto kepada seluruh perwira Polres Madiun.

Diakhir kunjungan kerja itu, Kapolda Jawa Timur turut memberikan santunan kepada anak yatim dan disabilitas berupa sembako dan peralatan sekolah di Masjid Taqwa Polres Madiun. (Mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *