Lebaran Hari Ke-6, Kapolres Kaur Monitoring Pospam di Linau dan Laguna

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur314 Dilihat

Wartainspirasi.com — Dalam rangka Cipta Kondusif pengamanan di pos-pos Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S,ik.Mik .M,si Berserta Anggotan Polres kaur lain nya telah melakukan Monitoring ke tempat pospam yang ada di wilayah wisata di kabupaten Kaur, Kamis (27/4/23).

Adapun pospam yang pantau oleh Kapolres hari ke-6 Idul Fitri 1444 H yakni, pantai pengubaian di pantai Linau dan di pantai laguna . Kapolres kaur saat di wawancarai media di lokasi pospam Linau , ia katakan bahwa untuk akhir lebaran ini kita melakukan pengecekan dan pemantauan di pos-pos yang ada di titik-titik keramaian dan wisata.

Sebagaimana tugas anggota polri-TNI serta Dinas terakit lainnya untuk sampai hari ini keadaan arus kendaraan dan keamanan sangat kondosif , dan kita berterimakasih kepada anggota yang sudah bertugas di pospam yang sudah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga dalam kenyamanan dan keamanan sangat kondusif dan berjalan lancar ,” sampai Kapolres.

Ia juga tambahkan bahwa ,lebaran tahun ini angka kecelakaan sangat minim bahkan di suasana lebaran tidak terjadi kejadian yang mengakibatkan korban nyawa ,meskipun di lebaran tahun ini cukup tinggi lonjakannya mulai dari arus mudik hingga arus balik ,dan juga para pengunjung untuk berwisata dan berlibur ,dan saya sangat memperapresiasi sekali ke semua pihak yang ikut serta membantu petugas dalam mentaati semua peraturan yang ada ,”akhir kapolres .

Dalam pemantauan dan pengecekan ke pospam ini ,kapolres juga membrikan kepada petugas yang jaga makanaan dan minuman serta piagam pengahrgaan untuk masing-masing pospam kepada mahasiswa yang ikut berpartisipasi. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *