Lewati Pemilu Legislatif Partai Gerindra di Kaur di Tangan Ketua DPC Herdian Kantongi 10.442 Suara 

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur330 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Beberapa tahun di lewati Pemilu legislatif yang telah di lalui melalui Pemilu, Namun perwakilan legislatif di tingkat DPRD Kabupaten Kaur, peserta dan kursi Dewan sangat minim untuk tahun 2019 hanya mendapat jatah 1 kursi dari Dapil III.

Namun setelah di tangan Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Kaur Herdian Septa Nugraha, S.H, Bendera Partai Gerindra mulia berkibar dan kepengurusan mulai di tata dan di hidupkan kembali baik di tingkat PAC Kecamatan hingga ke ranting lainnya.

Kerja keras kepengurusan dan saling bahu-membahu dan bersama-sama arahan Ketua DPC kepada kepengurusan agar bisa membesarkan Partai Politik Gerindra di Kabupaten Kaur, akhirnya membuahkan hasil yang maksimal, mulai dari pencalonan legislatif Partai Gerindra yang memenuhi keterwakilan para calonnya. Dapil 1 caleg di ikuti 9 orang sesuai kursi yang ada di Dapilnya, Dapil II enam orang peserta Caleg dan Dapil III sebanyak 10 peserta Caleg.

Semangat kebersamaan ini mulai nampak pada saat pendaftaran Caleg ke KPU kala itu, iring-iringan kompoi kendaran mencapai ratusan kendaran, kemeriahan serta antusia itu bagian dari kekeluargaan yang selalu kompak.

Dari proses kerja keras dan kerja sama yang baik itu, sehingga pada Pemilu tahun 2024 ini Partai Gerindra telah berhasil dan bisa merebut 3 kursi di Dewan Kabupaten Kaur. Nyaris bisa menduduki Ketua Dewan, namun Dapil II tidak ada terwakilkan Dewan, maka sudah bisa dipastikan Partai Gerindra menduduki sebagai Waka I.

Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Kaur, Herdian Septa Nugrah, S.H., mengucapkan, ” Terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Gerinda di Kabupaten Kaur atas kerja keras dan kebersamaannya sehingga Partai Gerindra bisa berkibar kembali dan bisa mencapai tujuan yang di harapkan, terlepas dari itu Herdian juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar dan adik sanak di Kaur atas do’a dan dukungannya, tanpa ada dukungan dan do’a dari mereka semua harpan dari tujuan itu sulit tercapai, mudah-mudahan hasil Pemilu di dapat sesuai dengan harapan kita semua sembari menunggu keputusan KPU,” sampai Ketua.

Ketua berharap kepada pengurus, bahwa Pemilu tahun ini adalah sebagai pembelajaran bagi kita semua, kedepannya kita berjuang lebih keras lagi, mudah-mudahan untuk Partai Gerinda bisa mendapatkan perwakilan di setiap Dapil,” harpan Hardian.

Dapat di ketahui bahwa dari hasil Pleno tingkat Kecamatan, suara terbanyak masih dipegang oleh Partai Gerindra dengan total 10.442 suara, Partai Golkar 10.097 suara dan PDIP 7.479 suara. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *