Luar Biasa ! Desa Rekimai Jaya SDT Miliki Objek Wisata Yang Terpendam

Muara Enim376 Dilihat

Air Terjun Curup Nunum Desa Rekimai Jaya SDT

Wartainspirasi.com, Muaraenim,Sumsel – Kepala Desa Rekimai Jaya, Ihsan bersama warga dan di dampingi awak media melihat langsung air terjun yg terletak di ataran nunum Desa Rekimai Jaya Kecamatan Semende Darat Tengah pada hari  minggu (28/6/2020).

Kepala Desa dan juga warga meninjau lokasi air terjun nunum Desa Rekimai Jaya Kabupaten Muara Enim Sumsel tersebut, sudah lama ingin membongkar harta karun desa berupa objek wisata yang terpendam sudah ribuan tahun lalu.

“Alhamdulillah baru bisa terlaksana pada hari ini, ini semua bisa terlaksana berkat dukungan kawan-kawan dan Kepala Desa Rekimai Jaya Semoga cita-cita kami akan terwujud ingin menjadikan air terjun nunum ini menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten muara enim khususnya Kecamatan Semende Darat Tengah dan sekitar nya”, ungkap Ansori.

Kepala Desa Rekimai Jaya Ihsan, menyampaikan “saya atas nama pemerintah desa sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah kabupaten muara enim khususnya dinas kebudayaan kabupaten muara enim, sumsel untuk dapat mendukung kami dalam mengembangkan kebudayaan wisata kabupaten muara enim dengan harapan akses jalan menuju air terjun nunum ini dicor beton untuk mempermudah pengunjung menuju wisata.

Juga mengajak para remaja Desa Rekimai Jaya khususnya, umumnya Semende Darat Tengah dan sekitarnya untuk memviralkan harta karun yang dimiliki Desa Rekimai Jaya ini, agar diketahui masyarakat luas jika di Desa Rekimai Jaya ini ada air terjun yang tak kalah bagusnya dengan air terjun lainnya, ajak keluarga dan sanak saudara berkunjung ke curup nunum ini.

Pada saat ini sedang kami pikirkan untuk membuka akses jalan menuju air terjun nunum supaya bagus, dijadikan obyek wisata semoga cita-cita
Kita semua berjalan lancar dan tidak ada halangan sesuai dengan apa yg diharapkan. Semoga perjuangan kita
akan terwujud”, harap Ihsan  Kepala Desa Rekimai Jaya.

[Rudiyansyah|AWDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *