Maju Sebagai Calon Bupati Lahat 2024 – 2029, YM Pinang Partai Nasdem

Wartainspirasi.com, Lahat – Guna untuk memantapkan langkah ikut dikanca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST bersama Tim Pemenangan menyambangi Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Lahat.

Kedatangan YM didampingi rombongan ke DPD Partai Nasdem ini, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati (Cabup) Lahat, pada Kamis (2/5/2024).

Dalam pengambilan berkas ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem, diiringi puluhan Jurnalis yang bertugas di Lahat, dan YM serta Rombongan disambut oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, Arry, AMd.

Dengan wajah yang selalu tersenyum, Yulius Maulana menuturkan, kehadirannya di DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat ini, adalah untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Lahat periode 2024-2029.

“Benar, hari ini kita mengunjungi DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup Lahat,” ucap Yulius.

Dalam kesempatan tersebut, YM menyampaikan, keoptimisannya jika bergandengan tangan dengan Partai Nasdem.

“Seperti kita ketahui Partai Nasdem ini merupakan partai yang luar biasa, apalagi dengan ketua DPD nya kita sudah cukup lama saling kenal, jadi kami tidak ragu untuk bergandengan dengan Partai Nasdem dalam proses mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat. Saya meyakini kalau PDIP dan Nasdem bersatu insyaallah akan menang dalam Pilkada nanti,” cetus YM, dengan tersenyum.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, Arry AMd menyampaikan, terkait untuk peluang Partai Nasdem dukungannya kepada Yulius Maulana, dirinya belum memastikan. Karena, segala keputusan tetap menunggu keputusan dari Pusat.

“Semua akan kita tampung, lalu, berkas pendaftaran Cabup Lahat kita kirimkan ke Pengurus Nasdem Pusat, dan dari Nasdem Pusat yang akan menentukan nantinya. Apabila sudah ditetapkan oleh Pengurus Pusat, bukan hanya Mesin Partai bergerak, tapi seluruh Elemen akan berjalan,” tegas Arry AMd. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *