Memastikan Jangkauan dan Titik Lokasi Daerah TPS Sulit Polsek Maje Turun ke Lapangan

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur341 Dilihat

Wartainpirasi.com, Kaur — Sebagaimana Pemilu 2024 Yang tinggal beberapa hari lagi, tentu kebutuhan Logistik Pemilu sudah rampung termasuk salah satunya pemetaan titik lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sulit berada di kejauhan Kota dan Blank Spot.

Khusus Kecamatan Maje pemilu 2024 TPS yang sulit ada penurunan yang mana untuk di pemilu tahun ini sebanyak 13 TPS sulit dengan lokasi di Desa Kedataran sebanyak 5 TPS, Desa Penyandingan 2 TPS, Desa Tanjung Aur 2 TPS dan Sinar Mulya sebanyak 4 TPS.

Polres Kaur melalui Polsek Maje telah melaksanakan kegiatan untuk memetakan titik lokasi TPS yang sulit terutama di daerah yang medan nya sulit dan blank spot di Desa Kedataran sebanyak 5 TPS sulit yang jarak dari jalan lintas aspal hitam, untuk TPS 3 sekitar 30 Km, TPS 4 sekitar 30 Km, TPS 5 sekitar 27 Km, TPS 6 sekitar 20 Km dan TPS 7 sekitar 20 Km.

Dengan mengecek lokasi TPS sulit ini Kapolres kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K,. M.I.K., M.si. melalui Kapolsek Maje IPTU Ferdiansyah, S.H. mengatakan “bahwa untuk daerah TPS yang sulit harus ada kolaborasi dari semuanya agar tidak ada kecurangan dan hambatan dalam menyelenggarakan pemilu 14 Febuari 2024 ini karena untuk menjangkau TPS yang sulit memerlukan waktu yang lama mengingat jalan masih rusak dan jarak nya juga jauh apalagi di desa yang jalanya masih rusak dan berlumpur jika hujan, hanya bisa di lalui dengan kendaraan roda dua jenis gendong dan Trial,” ujar Kapolsek.

“Kami harapkan ada kerja sama dengan pihak semua nya supaya dalam melaksanakan pemilihan tidak ada yang merasa di rugikan satu sama lainnya agar hasil pemilu tahun ini berjalan sukses aman dan lancar,” imbuh nya.

Dalam giat ini dipimpin langusng oleh Kapolsek Maje, di dampingi oleh AIPTU Yan A. Zega, AIPDA Siswanto, Bripka Zainal A, Brikpol Pansuri dan Anggota TNI dari PosAL Linau Serda W. Siregar. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *