Momen Halal Bi Halal, Camat Nasal : Terus Tingkatkan Kinerja serta Kebersamaan

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur424 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur – Camat Nasal berserta staf dan Pemerintah Desa dan unsur lainnya telah mengadakan kegiatan Halal bi halal se Kecamatan di Nasal sebagai bentuk Ajang silaturahmi dan mempererat hubungan terhadap semua lapisan Masyarakat di Kecamatan Nasal Paska Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024.

Di Aula Gedung Kantor Camat telah di lakukan bincang-bincang terkait keberhasilan dalam pembangunan yang ada di kecamatan Nasal beberapa tahun terakhir , selanjutnya untuk membicarakan langkah-langkah kebersamaan dengan sektor yang ada di kecamatan Nasal agar dapat terus bersinergi untuk meningkatkan kemajuan yang sudah ada di dapat.

” Hari ini kita bisa mengadakan kegiatan Halal bi halal , tujuan dalam acara ini sebagai salah satu ajang silaturahmi kepada seluruh perangkat desa ,BPD, Aparatur desa ,aparat TNI-Polri yang bertugas di kecamatan Nasal dan seluruh lapisan masyarakat,” sampai Erliza Ferianti SE., M.Si, Jumat ( 26/04/2024).

Selian itu kata camat , mengatakan, halal bi halal pasca Idul Fitri digelar untuk mempererat Persaudaraan dan saling maaf-memaafkan serta agar terjaga kebersamaan dengan aparatur pemerintahan dan staf perangkat kecamatan bersama dan unsur pemerintahan dan kader lain sebagai penggerak pemerintah Kecamatan Nasal,” ujarnya .

” Komunikasi dan silaturahmi sangat penting untuk diciptakan apalagi pasca pesta demokrasi yang baru selesai ,tentu ada hal-hal yang tidak sejalan untuk itu kita harapkan mari kita satukan kembali kebersamaan untuk membantu Kecamatan Nasal yang kita cintai ini umumnya untuk Kabupaten Kaur,” tutupnya .
Selesai pertemuan dan bincang-bincang di alua Kantor Camat Maje acara di akhiri bersalaman dan makan bersama serta berfoto bersama. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *