Pembagian Masker Kepada Warga Sambau Sikapi Perwako Nomor 49 Tahun 2020 Batam

Kepri-Batam242 Dilihat

Editor : Yustinus Buulolo

Wartainspirasi.com, Batam – Personil Polsek Nongsa beserta Pak Lurah Sambau, Anggota Kodim 0316 Batam, beberapa perangkat RT Sambau melakukan kegiatan pembagian masker kepada warga di Simpang Kavling Sambau, Alfamart Sambau Kecamatan Nongsa Kota Batam.

Langkah Pemerintah, membagi-bagikan masker kain secara gratis kepada warga dinilai sangat tepat. Sebab dengan masker yang dibagikan warga bisa melakukan pencegahan dan antisipasi dari bahaya penularan Coronavirus Disease (COVID-19).

” Ini bisa mencegah penularan Covid 19
warga sangat terbantu dengan pembagian masker gratis,” ungkap Warga Kelurahan Sambau

” Salah satu warga RT 02/01, Sambau Grogol Petamburan, Sambau Batam Maz (29) mengaku, sangat berterima kasih kepada Pak Lurah Sambau yang telah membagi-bagikan masker gratis kepada warganya di tengah pandemi Covid-19 dan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar, serta cuci tangan,” jelasnya.

“Tentu jadi sangat berarti sebagai antisipasi dari penularan Covid-19. apalagi saat ini,” ujar Maz kepada Wartainspirasi.com, Kamis (10/09/2020).

“Ini bagian dari sosialisasi kita kepada masyarakat berkaitan dengan Perwako Nomor 49 Tahun 2020, Tentang penerapan disiplin penegakan hukum Peraturan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kota Batam.

Mengingat meningkatnya perkembangan kasus Positif Covid 19 di Kota Batam. Maka kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi kita bersama,” kata Pak Lurah Sambau Nongsa, Raja ZuLkarnain.

“Alhamdulillah sekarang jadi punya banyak masker masyarakat. Jika satu dicuci, maka bisa gunakan yang lain, jadi bisa gantian,” kata warga setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *