Pembangunan Musholla Polsek KimTim Memasuki Peletakan Batu Pertama

Wartainspirasi.com — Bertempat di Mapolsek Kikim Timur (KimTim), Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, Wakapolres Lahat Kompol Feby Febri yana SIK, Kabag Log Kompol Telebanua SE MM, Kasat Reskrim AKP Hary Srtiawan SH. MH, Kasat Resnarkoba AKP M. Romi SH. MH, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, Kapolsek Kikim Timur AKP Indra Gunawan, Kasi Propam IPTU Edwar Gultom melaksanakan giat peletakan batu pertama pembangunan Musholla Polsek Kikim Timur.

Acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Polsek Kikim Timur tersebut, dilaksanakan pada Selasa tanggal 02 Mei 2023 pukul 11.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama itu, Camat Kikim Timur Tipatuk Hadi Sp. MSi, Danramil Kikim Area Kapten Inf, Bambang Nur Ragil, Manajer PT. TSP, saudara Bambang, tokoh Agama, Ulama dan masyarakat desa Bungamas, Kades se-Kecamatan Kikim Timur dan para donatur perusahaan dan pengusaha kecamatan Kikim Timur.

Rencana pembangunan Musholla Polsek Kikim Timur dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Lahat dengan dana swadaya Kapolsek dan anggota serta bantuan dari relasi perusahaan yang ada di kecamatan Kikim Timur.

Kapolres Lahat dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kikim Timur dan anggota serta Forkopicam kecamatan Kikim Timur atas semua bantuan dan doanya.

“Sehingga, rencana pembangunan Musholla ini bisa terlaksana dan nantinya bisa di pergunakan untuk sholat berjamaah. Tolong dijaga dan dirawat serta digunakan untuk beribadah baik anggota maupun masyarakat sekitar kedepannya,” pesan Kapolres Lahat. (Din)