Pemdes Tanjung Raman Salurkan BLT Kemiskinan Ekstrim Kepada 21 KPM

Wartainspirasi.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Tanjung Raman, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kemiskinan Ekstrim tahun 2023 Triwulan pertama, jumat (18/4/2023) di Kantor Desa.

Penyaluran BLT Kemiskinan Ekstrim  dihadiri langsung oleh Camat Taba Penanjung, Noni Oktarina, Kepala Desa Tanjung Raman, Anggi Sembara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa serta seluruh KPM.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kemiskinan Ekstrim tahun 2023, di triwulan pertama akan diserahkan kepada KPM senilai Rp. 900 Ribu, terhitung dari bulan Januari, Februari dan Maret 2023 kepada 21 KPM secara simbolis diserahkan langsung oleh Camat, didampingi oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, LPM, dan Pendamping Desa.

Setelah selesai pelaksanaan pembagian BLT Kemiskinan Ekstrim, Kepala Desa Tanjung Raman, Anggi Sembara saat dikonfirmasi media ini mengucapkan rasa syukur pelaksanaan penyaluran BLT di Desa Tanjung Raman berjalan lancar, aman serta kondusif.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai kemiskinan ekstrim triwulan pertama kepada 21 KPM dengan lancar tanpa ada hambatan,“ ucap Kades.

Masih menurut Kades, semoga masyarakat yang telah menerima BLT Kemiskinan Ekstrim ini, bisa memanfaatkan uangnya dengan sebaik-baiknya, untuk keperluan yang memang benar-benar dibutuhkan.

“Saya berharap dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh Pemerintah kepada keluarga penerima manfaat agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Adv/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *