Pemerintah Desa Pagar Agung Salurkan BLT DD Tahap Kedua Kepada 41 KPM

Wartainspirasi.com, Bengkulu Tengah – Melanjutkan penyaluran BLT Dana Desa, Pemerintah Desa Pagar Agung Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan penyaluran BLT Dana Desa Tahap Kedua. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Pagar Agung pada hari Senin (29/6/2020) sekitar pukul 09:00 WIB.

Keluarga Penerima Manfaat BLT Dana Desa sebanyak 41 KK, tampak hadir dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Pagar Agung tersebut diantaranya, Pegawai Bank Bengkulu Taba Penanjung, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Pagar Agung, BPD Desa Pagar Agung, Perangkat Desa serta warga penerima BLT Dana Desa Pagar Agung.
Pada kesempatan ini Kepala Desa Pagar Agung Rudi Hartono mengatakan, “penyaluran BLT Dana Desa Tahap Kedua telah kita realisasikan, juga dihadiri oleh pihak Bank Bengkulu. Penyaluran kedua ini melalui rekening, agar nantinya bantuan yang telah diterima digunakan sebaik mungkin dan mendahulukan kebutuhan yang sangat mendesak mengingat dampak dari virus Covid-19 yang menyentuh berbagai aspek kehidupan masyarakat luas, terutama aspek ekonomi”, harap Rudi Hartono Kades Desa Pagar Agung.
Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan, mencuci tangan serta menggunakan masker dan berjalan lancar serta kondusif.
[Amri Junaidi]