Pengabdian Pemuda Pancasila Untuk Rakyat

BENGKULU404 Dilihat

Wartaispirasi.com, Kota Bengkulu-Organisasi bukan hanya sekedar menjadi lembaga control saja. Namun, banyak hal lain yang bisa dilakukan guna memberi yang terbaik bagi masyarakat.

  1. Seperti halnya yang dilakukan oleh organisasi PAC Pemuda Pancasila Kecataman Ratu Agung, Jumat (18/09/2020) di kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu membantu pihak masjid Husnul Khatimah mengangkat tanah timbunan untuk menambah bangunan bagian belakang masjid. Tentu hal tersebut disambut baik oleh pihak oengurus masjid dan masyarakat sekitar.

Pengurus masjid Husnul khatimah Kelurahan Sawah Lebar merasa sangat terbantu atas kepedulian Organisasi Pemuda Pancasila yang setiap Minggu ikut gotong royong membantu jama’ah mengangkat tanah timbunan itu. Dan Pengurus masjid berharap agar kegiatan tersebut bisa menjadi contoh bagi organisasi lain dalam berpartisipasi ditengah masyarakat.

“Kami berharap agar organisasi yang lain dapat mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh Pemuda Pancasila dalam membantu masyarakat, baik dalam pembangunan rumah ibadah maupun kegiatan lainnya bagi warga masyarakat.”Kata Ujang Saidina selaku ketua masjid Husnul Khatimah sekaligus Ketua bidang agama di PAC Ratu Agung ini.

Adapun tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan guna meneruskan berbagai program kerja yang ada di dalam organisasi Pemuda Pancasila.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenai Program kedepan Pemuda Pancasila, dan akan membenahi kinerja struktural keanggotaan intern di Lembaga Ormas PP, supaya lebih baik maju dan berkembang demi memikul amanah sesuai ADRT PP, juga berusaha keras untuk mensejahterakan anggota PP yang tergabung di PP PAC Kecamatan Ratu Agung agar dapat dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara organisasi Pemuda Pancasila dang masyarakat.”Tambahnya.

Selain itu juga, pihaknya sekaligus memberikan informasi terhadap anggota yang Hadir dan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, Mengingat masih merebaknya covid-19.

“Kita juga selalu menghimbau kepada teman-teman PAC dan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Guna memutus penyebaran covid-19.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *