Pengunjung Padati Pembukaan Event Gurita di Laguna

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur250 Dilihat

wartainspirasi.com – Event Festival Gurita Yang Di rencanakan Berlasung Selama Dua hari di pantai Laguna Merpas Kecamatan Nasal mulai hari ini, Rabu 21- 22 juni 2023

Terpantau dilokasi wisata Laguna ribuan pengunjung yang datang dari berbagai Desa baik dari Kabupaten Kaur maupun dari Luar Kabupaten.

Di dalam momen berlasungnya acara Festival Event Gurita 2023 di laguna ini ,banyak Manfaat yang di dapat oleh masyarkat Berjualan , baik dari jualan minuman segar, Makanan ,pakaian dan lain-lain .

hal seperti ini tentu Sangat di tunggu oleh para pedangang kaki lima maupun pedagang sekitar lokasi Laguna , karena Setiap harinya jualan tak selaris dan semanis senyuaman yang di dapat namun dengan adanya acara ini ,jualan makanan dan minuman Laris manis dan nyaris habis terjual .

Ini salah satu pengakuan pedagang Pop es dan bakso yang ada di laguna ,marni , jika jualan nya hari ini Lumayan banyak terjual tentu Momen Seperti ini Sangat Membawa berkah bagi kami yang berdagag makanan dan minuman maupun lainnya,” sampai Marni warga Merpas.

Ketua pengelola Laguna, Nasirun menyambut baik diadakan oleh pihak Pemda acara event Gurita Nasional di Laguna ini , dengan di adakan nya acara seprti ini banyak Manfaat di dapat oleh masyarakat sekitar , seperti berjualan banyak laku dan ojek naik perahu tentu dapat rezeki juga.

Sewa MCK ,sewa kampat istirahat semua dapat kebagian rezeki , Meskipun memang untuk pengunjung Masyarkat kaur khususnya telah di gratiskan ,tapi yang terpenting ada Banyak masyarkat yang bisa merais rezeki .”sampai Nasirun yang akarab di panggil pak De ini.

Terpantau juga Pihak TNI-POLRI dan dishub telah Siaga dalam mengatur Keluar kendaraan dan penempatan Parkir kendaraan sembari siaga dalam menjaga keamanan pengunjung. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *