Plt Bupati Kaur, Organisasi Wanita dan IKWI Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur301 Dilihat

Plt Bupati Kaur, Organisasi Wanita dan IKWI Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51

 

http://wartainspirasi.com – Pemerintah Kabupaten Kaur telah memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 yang acaranya di Gelar di Gedung Serba Guna ( GSG ) jalan perkantoran Padang kempas Kamis (13/7/23).

Dalam HKG PKK ke 51 telah mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”

PLT Bupati Kaur Herlian Muchrim ST telah Hadir dalam kegiatan Peringatan HKG PKK ke-51 di GSG ini dan sekaligus membuka secara resmi, PLT didampingi oleh Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri,MM, Asisten , staf ahli dan beberapa para kepala OPD, dan para kabag dan para camat se-kabaupaten Kaur .

Tak Ketinggalan dalam acara ini Hadir Ketua 1 PKK Kaur, Ny.Febriana Herlian selakh ketua PKK dan para pengurus PKK tingkat Kabupaten, se- kecamatan dan perwakilan binaan berprestasi di Beberapa Desa .

Undangan lebih istimewa lagi, HGK PKK ke 51 ini juga dihadiri oleh berbagai organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kaur mulai Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Kaur bersama Ketua IKWI Kaur Ny. Mega Yuliana Isnaini.

Sedangkan Organisasi wanita lain yang hadir juga dari Bhayangkari, Persit, Adyaksa Darmakarini, IBI, Aisyiyah, Muslimat NU serta organisasi lainnya.

Dalam sambutan Ketua 1 TP PKK Kabupaten Kaur Ny. Febriana Herlian , berharap agar didalam momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ini bukan menjadi kegiatan rutin tahunan saja, Namun di harapkan harus menimbulkan semangat, dan energi baru pada setiap gerakan PKK dan seluruh organisasi wanita lainnya.

“mengingat di era demokrasi yang diiringi dengan perkembangan arus globalisasi dan kemajuan teknologi informasi, seluruh Anggota PKK Kabupaten Kaur agar mampu merawat situasi yang kondusif di tengah-tengah keluarga maupun antar umat serta menjaga kebersamaan dan kegotongroyongan agar agenda kerja pemerintah dapat tercapai dengan baik ,”sampai nya .

Kesempatan yang sama Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST dalam penyampaiannya dalam peringatan HKG dimaksud berharap agar peringatan HKG dijadikan sebagai momentum untuk menunjukkan bahwa Tim Penggerak PKK dengan segala program kerja dan kegiatan yang dinamis dan memberi manfaat yang optimal pada masyarakat kabupaten kaur .

Tak kalah pentingnya di harapkan supaya segenap jajaran tim penggerak PKK secara berjenjang di semua tingkatan, saling bahu membahu dengan segenap komponen masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kaur agar dalam meneruskan program yang sudah di rencanakan pemerintah .” Ujar PLT Bupati Kaur .( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *