Polsek Maje Bantu Warga Gotong Royong Rehab Jembatan Penghubung Desa yang Rusak 

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur314 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Salah satu jembatan penghubung Desa antara Desa Arga Mulya dan Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu sudah rusak berat, pasalnya jembatan panjang 4 meter lebar 3 meter ini sudah mengkhawatirkan jika warga melintasi.

Padahal jembatan ini satu-satunya akses untuk masyarakat menuju ke Desa Sinar Mulya melihat kondisi jembatan ini rusak maka di adakan perbaikan dengan mengganti lantai yang sudah lapuk, perbaikan di gerakkan bersama bersama Kapolsek Maje dan Bhabinkamtibnas Sinar Mulya beberapa dari masyarakat dari Desa Arga Mulya dan Desa Sinar Mulya, dari BPD Sinar Mulya dan Perangkat Desa.

Di Tengah-tengah kegiatan Kapolsek Maje Iptu. Perdiansyah SH mengatakan, di momen hari Jum’at ini Polsek Maje dengan anggota mengagendakan membantu warga memperbaiki jembatan penghubung Desa di wilayah Hukum Polsek Maje khususnya di seputar Desa Arga Mulya dan Sinar Mulya pekerjaan tidak sulit jika di kerjakan bersama-sama apalagi kegiatan untuk kepentingan orang banyak,” sampai Kapolsek Maje.

Disisi lain kata Kapolsek, ” jembatan ini termasuk akses masyarakat untuk beraktifitas sehingga perlu cepat tanggap untuk mengatasinya dan kita beri apresiasi dengan masyarakat segera respon dan bersama-sama untuk memperbaiki jembatan ini,” tambahnya.

Ketua BPD Sinar Mulya, Purwanto mengucapkan terimakasih atas kesempatan personil Polsek Maje dan Kapolsek Maje yang sudi membantu baik berupa material kepada warga Sinar Mulya terkait perbaikan jembatan yang rusak ini.

” Alhamdulilah lantai jembatan sudah selesai diperbaiki mudah-mudahan akan bisa bertahan untuk beberapa saat,” sambung Purwanto. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *