Puskesmas Muara Nasal Gelar Loka Karya Mini Lintas Sektor

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur337 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur – Bertempat di Aula Kantor Camat Nasal ,Hari ini telah di adakan kegiatan Loka karya Mini Lintas sektor Rabu ( 10/7/24).

Dalam kegiatan ini selain unsur Tripika Nasal,hadir juga kepala KUA Nasal,Dandim 0408-BSK yang di wakili oleh Serda Mardiansyah ,Babinsa, bhabinkamtibmas Forum kepala Desa Nasal dan berbagai tokoh Masyarkat.

Acara pembukaan ini di sampaikan oleh camat Nasal Erliza Feryanti, dalam arahan Camat, pentingnya Acara ini, agar di berbagai sektor dapat menyampaikan Masukan dan capaian tentang program pemerintahan di wilayah kecamatan Nasal juga tentang pencegahan terhadap perihal sesuatu kendala dan hambatan lainya.

” Sebagaimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang sering di lakukan, di kecamatan Nasal, namun demikian kami berharap setiap kegiatan dan capaian dalam kinerja masing-masing dapat berjalan dengan baik,” sampai camat.

Disisi lain Juga Kapolsek Nasal IPTU Susanto,S,I,kom menyampaikan tentang pencegahan tentang Media sosial, beliau katakan, dengan kemajuan internet saat ini di himbau agar orang tua tetap memperhatikan anak-anak dan lainnya agar di dalam menggunakan media sosial tidak terjerat pidana,

“Salah satu tantangan di media sosial saat ini yakni Judi online, maka dari ini kami berpesan agar orang tua aktif mengawasi keluarga dan anaknya dari permainan jodi online, begitu juga kami berpesan supaya bijak dalam menggunakan media sosial, supaya terhindar dari persoalan hukum,” terang Kapolsek.

Selanjutnya Kepala Puskemas Nasal Arif Purbowo SKM, sekali stakeholder dalam kegiatan tersebut, menyampaikan Program capaian yang sudah di jalankan, dan juga program kerja yang sedang berjalan.
Acara di tutup sekitar pukul 12:00 dan di lanjutkan makan siang. (Mj)