PWI Lahat Terima Satu Unit Laptop dan Printer dari PT. Bukit Asam

LAHAT — Organisasi persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, pada Kamis (7/12/2023) menerima satu unit Laptop dan Printer dari PT Bukit Asam (PTBA).

“Bantuan satu unit Laptop dan Printer ini, diharapkan dapat membantu kelancaran Organisasi PWI Lahat dalam melaksanakan tugasnya selaku control sosial,” ungkap Manager Humas PTBA Hendri Mulyono disampaikan staf Humas Anisa, pada Kamis kemarin.

Selain untuk meningkatkan tali silahturahmi, diakui Anisa, juga untuk mempererat komunikasi yang baik dan harmonis antara PTBA dan seluruh anggota Organisasi PWI Kabupaten Lahat.

“PWI merupakan wadah, jurnalis dari berbagai media baik cetak, online, maupun TV. Oleh karenanya, untuk menjaga hubungan yang selama ini terjalin, maka silaturahmi harus terus dijaga dan ditingkatkan agar selalu harmonis,” tambahnya.

Anisa mengatakan, perusahaan yang bergerak di Tambang Batubara milik Plat Merah ini, akan terus berusaha semaksimal mungkin tetap menjaga hubungan antara jurnalis, dan berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Lahat terutama PWI Lahat.

“Karena, PT Bukit Asam beroperasi masuk dalam wilayah Kabupaten Lahat, sehingga, hubungan antara PT Bukit Asam dan PWI Lahat harus terus terjalin, tak terkecuali masyarakat Kabupaten Lahat khususnya dilokasi Operasi PTBA,” imbuh Anisa.

Alhamdulillah, dijelaskannya, hubungan selama ini antara PT Bukit Asam dan rekan-rekan jurnalis, serta organisasi khususnya PWI Lahat berjalan dengan baik dan sangat harmonis. Karena, segala informasi dengan cepat didapat dari seluruh media yang ada.

“Dan, PWI Lahat sudah banyak membantu PT Bukit Asam menyampaikan informasi perusahaan, seperti program CSR PTBA dan berbagai bantuan yang diberikan oleh PT Bukit Asam kepada masyarakat baik Lahat maupun Muara Enim. Kami juga berharap seluruh rekan-rekan media khususnya di PWI Lahat dapat tetap menjaga keharmonisan hubungan selama ini yang telah terjalin. Oleh karenanya, PTBA memberikan satu unit Laptop dan Printer untuk memperlancar kerja kawan-kawan di PWI Lahat,” pungkas Anisa.

Sementara, Ketua PWI Lahat Nurmala S.Sos, melalui Sekjen Edhi Amin S.Pd mengucapkan, terimakasih kepada PT Bukit Asam yang telah memberikan bantuan berupa satu unit Laptop dan Printer ke-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat.

“Alhamdulillah, hubungan PWI Lahat dan PT Bukit Asam selama ini terjalin sangat harmonis. Berbagai media yang tergabung di Organisasi PWI Lahat sehingga, terkadang ada media yang mengkritik PTBA, namun, semua itu sifatnya bukan untuk menjatuhkan, melainnya bersifat membangun,” kata Edhi.

Bantuan satu unit Laptop dan Printer yang diberikan oleh PT Bukit Asam ini, ditegaskan wartawan Sripo, akan menjadi tambahan untuk Aset Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat.

“Kami atas nama PWI Lahat mengucapkan terimakasih kepada PT Bukit Asam yang telah mengucurkan satu unit Laptop dan Printer untuk kelancaran tugas rekan-rekan PWI Lahat,” tutupnya. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *