Sambut Pemilu Puskesmas Nasal Mengadakan Senam Bersama

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur257 Dilihat

Wartainpirasi.com, Kaur — Di halaman Kantor Camat Nasal diadakan senam kesehatan jasmani bersama kelompok penyelenggara Pemilu, Pegawai Kecamatan Nasal, Pegawai Puskesmas Nasal dan anggota Polsek Nasal.

Kegiatan ini di motori oleh Dinas kesehatan Kabupaten Kaur melalui Puskesmas Nasal, Selasa (06/02/24).

Sebelum dilakukan senam bersama Camat Nasal melalui Sekcam menyambut baik telah di adakan kegiatan semacam ini, apalagi yang di libatkan kelompok penyelenggara Pemilu.

” Mengingat kerja PPK, PPS dan KPPS fisiknya harus kuat dan sehat dengan di adakan senam seperti ini, sedikit otot yang kaku dapat berfungsi dengan baik,” sampai Sekcam.

” Selain dari pada itu, Sekcam menyampaikan, penyelengara Pemilu hendaknya berkerja profesional dan bekerja sesuai ketentuan, jangan sampai melakukan kecurangan,” tambahnya .

Sementara kepala Puskesmas Nasal menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan instruksi dari Dinas kesehatan melalui Puskesmas agar di lakukan kegiatan senam bersama penyelenggara Pemilu dengan lintas termasuk kepada petugas keamanan Pemilu tahun 2024.

” Kami mengadakan kegiatan ini tak lain hanyalah untuk berkolaborasi dan siap mendampingi dalam menjaga kesehatan bagi penyelenggara pemilu, jika ada kesehatan kurang baik kami himbau agar kesehatan segera di periksa ke Puskesmas, kita siap melayani 24 jam pada saat pelaksanaan Pemilu berlangsung,” sampai Arif Purbowo SKM.

Di katakan juga bahwa, tugas keamanan Pemilu baik di tingkat Desa, Kecamatan perlu tubuh yang sehat dan jangan sampai keluhan tentang penyakit yang di rasakan di pendam.

Mengingat tugas yang di kerjakan pihak penyelenggara cukup berat dan bisa sampai malam dan tentu akan lelah, kita harapkan kegiatan pemilu lancar dan aman, petugas penyelenggara sehat sampai selamanya setelah pemilu berakhir,” ujar Kapus Nasal.

Selesai pengantar dari Camat dan Kapus Nasal puluhan peserta ini langsung mengadakan senam bersama. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *