Satukan Suara, Warga Markatitama Siap Menangkan Pasangan BERLIAN di Pilkada Lahat

Dukungan untuk Pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Hj Lidyawati, S.Hut MM, terus mengalir dan terbukti saat Balonbup bersama Timnya melakukan kunjungan Silaturahmi ke Desa Markatitama.

Kehadiran Pasangan Bakal Calon Bupati Hj. Lidyawati S.Hut, MM disambut antusias tinggi oleh warga setempat, dalam suasana penuh keakraban, warga Desa Markatitama langsung mendoakan dan menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Hj Lidyawati sebagai Bupati Lahat periode 2024-2029, pada Selasa (4/6/2024).

Salah satu warga, Rusmina (48), mewakili warga lainnya dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan BERLIAN (Bersama Lidyawati dan H Haryanto) pada Pilkada Lahat bulan November 2024 mendatang.

“Kami mendukung pasangan BERLIAN karena banyak program mereka yang pro rakyat. Kami yakin mereka bisa membawa perubahan positif untuk Desa Markatitama dan Kabupaten Lahat,” ujar Rusmina.

Program-program pro rakyat yang diusung oleh pasangan Hj Lidyawati telah menjadi magnet tersendiri bagi warga. Mereka percaya bahwa dengan terpilihnya Hj Lidyawati, berbagai aspirasi dan kebutuhan masyarakat akan lebih diperhatikan dan diakomodasi dengan baik.

Silaturahmi ini tidak hanya memperkuat hubungan antara calon pemimpin dan rakyat, tetapi juga menjadi momentum penting bagi pasangan BERLIAN untuk semakin dekat dengan masyarakat dan memahami langsung kondisi di lapangan.

Dengan dukungan kuat dari warga Desa Markatitama, pasangan Hj Lidyawati optimis dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Lahat.

“Terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan harapan masyarakat,” tutup Hj. Lidyawati mengakhiri silaturahminya. (D1N)