Sebelum Menelan Korban, Jalan Lintas Renah Lebar Minta Segera di Perbaiki

Wartainspirasi.com – Kondisi jalan lintas Bengkulu Tengah di Desa Renah Lebar Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut saat ini mengalami rusak parah nyaris putus.

Pantauan media ini, terlihat lobang kiri kanan badan jalan di tutup dengan papan hal ini dilakukan warga sekitar untuk mengantisipasi kecelakaan akibat tekanan debit air yang memakan badan jalan semakin membesar.

Barlian pengguna jalan dibincangi menuturkan, mengharapkan kepada Pemerintah agar segera memperbaiki jalan ini lambat laun kemungkinan jalan ini akan terputus sehingga rawan kecelakaan apa lagi di malam hari dan musim hujan.

” Kami pengguna jalan yang setiap hari melintasi jalan berlubang sering merasa cemas dan was-was karena kapan saja bisa menimbulkan korban,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua LAKI Benteng juga angkat bicara, menghimbau kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah membuka mata dengan kondisi jalan rusak parah yang mereka sendiri sering melintasinya.

” Dengan keluhan masyarakat ini, Pemerintah Daerah segera mengambil langkah positif melakukan perbaikan jalan tersebut, jangan menunggu jalan tersebut menelan korban,” tegasnya. (Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *