Sebelum Mutasi Plt Bupati Kaur Tinjau Kinerja Lingkup OPD

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur294 Dilihat

http://wartainspirasi.com – Semenjak ditunjuk kemendagri untuk Pelaksana Tugas Bupati kaur kepada Wakil Bupati Kaur Herlian Muhrim ST, dengan demikian Puncak kepemimpinan pemerintahan kabupaten kaur saat ini di emban oleh PLT Bupati

Hari ini PLT Bupati kaur secara langsung menghadiri rapat paripurna terhadap Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan pendapatah anggaran dan belanja kabupaten kaur tahun 2022.senen ( 17/07/23).

Hasil kordinasi awak media terkait rencana kinerja OPD yang ada di lingkup Pemda kaur, apakah perlu pembenahan atau mutasi, Plt menjelaskan, saat ini kinerja OPD sedang di tinjau ,sejauhmana kinerja dan kedisipilnan terhadap Tugas yang sudah di amanatkan, evaluasi perlu di lakukan ,bilamana memang ada yang kurang memuaskan hasil kinerjanya .

” Tunggu dulu kita tinjau dulu sejauh mana kinerja di setiap OPD , dalam menyelesaikan tugas dan topuksi nya , bila memang kurang memuaskan ,maka perlu kita geser ,” ujar PLT bupati kaur .

Senada juga ,di sampaikan terkait Tunjangan Profesi Pegawai (TPP) saat ini sedang berproses di Kemendagri ,insyallah dalam waktu dekat akan dicairkan,” tambahnya. (Mj)