Semarakkan Idul Fitri 1445 H, Wisata Pantai Laguna akan di Goyang Biduan Ternama

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur943 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur – Untuk memeriahkan Dan menghibur para pengunjung Wisata pantai Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal , Pihak penyelenggara telah mengundang Para biduan yang ternama dari provinsi Lampung pesisir barat yang di rencanakan selama dua hari sejak lebaran kedua hingga lebaran ke tiga 2024.

Salah satu pengelola wisata Laguna, Zuriyanto mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pariwisata bahwasanya wisata Laguna sepenuhnya di kelola oleh pihaknya, dalam ketentuan kontrak setiap tahun sekali untuk wisata di Laguna ini merupakan salah satu objek dan destinasi pariwisata andalan Kabupaten Kaur.

Sebab setiap hari wisata Laguna ini selalu di buka dan di kunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun dari luar provinsi , begitu juga setiap tahunnya ,dalam situasi hari-hari besar seperti hari raya Idul Fitri, wisata pantai Laguna terus berbenah untuk meningkatkan daya tarik bagi para pengunjung.

Seperti hari besar Idul Fitri yang telah menjadi rutinitas event wisata di Laguna yang menjadi daya tarik tersendiri selain tempatnya indah dan sejuk sarana prasarana juga cukup memadai , tersedianya penginapan, mushola, kamar mandi, serta lainnya.

Dengan adanya hak tersebut sehingga dinilai mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Laguna Merpas ini apalagi di momen lebaran ini ada tambahan dengan mengadakan hiburan bersama biduan nya , sehingga akan menjadi lebih semarak lagi, dan untuk tahun ini hiburan bersama biduan dari Lampung akan dilaksanakan pada lebaran ke-2 dan ke-3 .

” Saya telah berkoordinasi kepada Penjabat pemda, dinas pariwisata dan pihak keamanan yakni polres kaur , mengenai pelaksanaan kegiatan Semarak Idul Fitri di wisata pantai Laguna di lebaran idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024 ini . Dan dapat saya sampaikan bahwa kegiatan tersebut akan berlanjut tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya,” jelas Yanto, Senin (8/3/2024).

Dikatakan juga, bahwa tiket yang kita sudah siapkan bersama Pemda Kaur masih seperti tahun-tahun sebelumnya dan untuk tiket yang masuk kita pungut sebesar Rp 15.000/ orang,” ujarnya.

” Kita berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan , mengingat tahun ini di prediksi kunjungan para wisatawan akan membeludak ,setelah pasca covid-19 di tambah libur anak sekolah ” tambahnya.

Untuk pengatur lalu-lintas nanti sudah ada di siapkan ,agar tidak mengurai kemacetan , mengingat jalan menuju wisata Laguna saat ini memang sudah agak rusak, kami himbau agar pengunjung tetap berhati-hati agar liburan tahun ini di wisata Laguna menjadi momen yang terbaik bersama keluarga,” cetus Yanto. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *