Semarakkan Momen HUT Lahat, PWI Lahat Helat Perlombaan Gaple

Wartainspirasi.com — Momen HUT Lahat ke-154 Perayaan XXV tahun 2023 menjadi momen bagi PWI Lahat guna mempererat silaturahmi dengan para SKPD dan Organisasi, serta Media yang ada di Bumi Seganti Setungguan.

Dalam menyemarakkan HUT Lahat tahun ini, Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lahat bakal menggelar Lomba Gaple persahabatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2023 nanti.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyambut positif kegiatan ini dan akan hadir dengan harapan momen HUT Lahat akan membawa berkah dan kebaikan bagi seluruh masyarakat khusus nya para peserta lomba Gaple.

Ketua PWI Lahat Nurmala Sari,Ssos melalui Sekretaris Ehdi Amin,Spdi mengatakan, lomba Gaple yang digelar bertujuan untuk menyemarak kan HUT Lahat ke 144, dimana PWI mengundang seluruh FKPD serta Instansi dan organasasi media yang ada dikabupaten Lahat.

Dalam lomba Gaple persahabatan akan digelar per Individu bagi para peserta dengan menghadirkan hadiah menarik yang bisa berguna dan bermanfaat bagi para pemenang.

“Lomba Gaple ini kita harapkan dapat mempererat silaturahmi sehingga bisa semakin BANGKIT dan bersinergi untuk membantu pembangunan daerah seperti Visi Misi PWI Lahat periode 2023-2023,”ujarnya.

Sementara, ketua Panitia lomba Gaple Agung didampingi Heru menuturkan, agar kegiatan lomba Gaple dapat terlaksana dengan baik dan lancar pihaknya mengharap kan adanya dukungan dan kerjasama yang baik mengingat even ini adalah persahabatan sehingga momen HUT Lahat bisa membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat khususnya para peserta lomba Gaple.

“Saat ini para panitia telah melakukan koordinasi dan Alhamdulilah mendapat respon yang baik, mudah-mudahan sebelum hari pelaksanaan seluruh undangan telah diterima bagi FKPD, Dinas, Kabag, Camat serta organisasi media yang ada dilingkungan Pemkab Lahat,” tutup Agung. (Din)