Susi Marleny Bachsin Kunjungi Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur441 Dilihat

Wartainspirasi.com — Putri terbaik Bengkulu yang menjabat di Parlemen DPR RI Komisi II dari Fraksi Gerindra Susi Marleny Bachsin SE., MM, berkunjung ke Desa Sulit yakni di Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal.

Dalam kunjungan Susi Marleny Bachsin ini disambut baik oleh kepala Desa Suka jaya mukhsilin Dan kepala Desa Tri Jaya Yosef Arista , serta puluhan warga masyarakat Suka jaya dan Tri jaya kecamatan Nasal Babinsa Serda Haryono ,Bhabinkamtimas polsek Nasal .

Dalam kedatangan Susi ini tak luput Dari pengurus Partai Gerindra Kabupaten kaur yaitu ketua DPC Partai Gerindra kaur Hardian Sapta Nugraha SH, Caleg Dapil II dari partai Gerindra Wadi Irawan SH . juga Hadir mendampingi beliau dalam acara kunjungan ke Kecamatan Nasal ,Selasa (16/05/23).

Dalam penyampaian Susi, meskipun jadwal nya padat namum tetap menyisihkan waktu untuk berkunjung ke Desa Suka Jaya kecamatan Nasal , Namun sebelum ke suka jaya kita berserta rombongan mamoir dan berkunjung terlebih dahulu ke kecamatan Semidang Gumay kabupaten kaur ,” sampainya.

Lebih lanjut Susi mengatakan , dalam kunjungan ke Desa suka jaya ini Merupakan ajang silaturahmi kepada warga di Nasal ini ,Selain itu menyerap aspirasi dari warga , Meskipun program yang sudah masuk ke Desa ini ,sudah ada yang jalan dan ada jiga sedang berproses , mudah-mudahan program yang kita bantu akan bermanfaat dengan warga suka jaya Umum nya di kaur ,” terang susi.

Kepala Desa suka jaya Muklisin juga mengatakan ,bahwa kedatangan ibu Susi merlena Bacshin ini untuk kedua kalinya ke desa nya , dan Alhamdulillah beberpa proposal yang kami sampaikan ke beliau sudah ada terakomodir dan selainya sedang berproses ,” sambung kades .

“kami atas nama masyarakat suka jaya ,berterimakasih dan bangga kepada beliau ,Meskipun Tempat kita medannya susah namun beliau tetap akan memenuhi janjinya untuk hadir di Tengah masyarkat Desa suka jaya ,senoga saja semua proposal yang warga ajukan bisa dibantu , dengan demikian doa dan dukungan sepenuhnya akan kami Dukung untuk beliau yang akan men calon lagi di Parlemen ,” tambah Muklisin .( MJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *