Telat Oper Gigi Mobil Truk Bermuatan Standing di Tebing Bayur

Kaur, Uncategorized573 Dilihat

Warta inspirasi.com, Kaur – Wilayah Polsek Maje kembali mengaman kecelakaan tunggal yang terjadi ditebing bayur di Desa Air Long Kecamatan Maje, pada hari Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 05.00 WIB, terjadi kecelakaan laka tunggal mobil colt diesel dengan Nopol BE 9605 CG yang Standing di Tebing Bayur.

Mobil truk colt diesel yang bermuatan barang-barang dari arah Lampung menuju ke Bengkulu yang dikemudikan oleh Abdul Mukti (34) warga Serang Banten. Sedangkan kernetnya Ahmad (50) juga berasal dari Serang Banten. Dengan kejadian kecelakaan tunggal ini Sopir mengalami luka di kaki kiri akibat dia meloncat dari mobil sedangkan kernetnya tidak mengalami cidera.

Kronologis kejadian mobil truk colt diesel yang dikendarai oleh Abdul Mukti melaju dari arah lampung menuju ke arah Bengkulu, sesampainya ditengah tikungan tebing bayur Desa Air Long sopir mengoper gigi, mobil langsung mati dan langsung standing ditengah jalan, sopir pun langsung melompat dari mobil .

Kapolres Kaur Polda Bengkulu,
AKBP Puji Prayitno, SIK., MH, melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya P Tuhuteru, S.TrK, melalui Kanit Intel Polsek Maje, Aipda Edi S. Sembiring, menerangkan
“kecelakaan tunggal ini bermula ketika truk yang dikemudikan Abdul Mukti (34) warga Serang Banten ini berjalan dari arah Lampung menuju Bengkulu,
sesampainya di tengah tikungan Tebing Bayur Desa Air Long, sopir mengoper gigi mobil langsung mati dan langsung standing di tengah jalan,” terangnya.

“Tindakan petugas melakukan, mengatur lalu-lintas serta mengawal barang-barang agar tidak hilang”, tutupnya.

(marjhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *