Undang dr. Aisha Dahlan, Bhayangkari Daerah Bengkulu Angkat Tema Webinar Lindungi Pelecehan Seksual Dari Orang Terdekat

BENGKULU193 Dilihat

Wartainspirasi.com, Bengkulu – Bhayangkari Daerah Bengkulu kembali menggelar webinar Kamis Sore, (03/09/20) di Command Center Polda Bengkulu. Kegiatan yang mengambil tema “Melindungi Diri Dari Pelecehan Seksual Khususnya Orang Terdekat” ini merupakan rangkaian menyambut HKGB Ke-68 Oktober mendatang serta masih dalam suasana Hari Jadi Polwan Ke-72.

Mengundang pemateri tidak asing lain di Indonesia ialah Ustadzah dr Aisyah Dahlan, Cht, yang merupakan medical doctor dan clinical hypnoterapist. Sementara itu acara dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M,Si.

Jenderal bintang dua tersebut menyambut baik pelaksanaan webinar yang diprakarsai bhayangkari. Menurutnya Bhayangkari merupakan salah satu pendukung tugas Polri yang harus berkontribusi dengan kegiatan terencana dengan baik dan telah dilaksanakan selama ini yang bermanfaat langsung bagi masyarakat.

“Saya berharap kepada Bhayangkari dapat meningkatkan kegiatan yang dapat mensejahterakan khususnya bagi keluarga Polri dan bermanfaat bagi masyarakat”, ujarnya.

Mengenai tema pelecehan seksual yang dilakukan orang terdekat, Kapolda mengapresiasi dan mendukung langkah yang diambil Bhayangkari. Merujuk pada data yang dihimpun hingga bulan Juli tahun 2020 ini, Provinsi Bengkulu terdapat 105 kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Tampak hadir pada webinar tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny.Yuli Sahimin, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Bengkulu dan seluruh Pengurus Bhayangkari baik Polda Bengkulu maupun Polres Jajaran yang terhubung melalui aplikasi zoom.

(Sumber:tribratanews bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *