Upacara Bendera HUT RI Ke-78 di Kecamatan Maje Penuh Khidmat 

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur405 Dilihat

http://wartainspirasi.com – Dilapangan Kantor Camat Maje dilaksanakan Upacara Bendera HUT RI Ke-78 dan momentum detik-detik Proklamasi Kemerdekaan dengan penuh khidmat, Kamis (17/8/2023).

Dalam upacara Bendera Kemerdekaan HUT RI ke-78 di kecamatan Maje ini,bertindak inspektur upacara yakni Camat maje Sarapazian S.Sos sedangkan selaku Komandan upacara yakni Briptu Andre willian Pratama dari Polsek Maje.

Pembawa teks Proklamasi, Aripin BMA, pembaca UUD45 Ketua Apdesi Maje Hendra Oswari, pembawa Doa Yakni Bambang dari kantor Urusan Agama Maje.

Untuk pasukan pengibar bendera merah putih dari pelajar SMAN.5 Kaur, pembawa lagu wajib Nasional dan lagu-lagu pilihan dari SMPN.5 Kaur dan persembahan tarian daerah adat Indonesia dari SMPN 5 Kaur.

Dalam barisan upacara ini telah di ikuti dari kalangan pelajar SDN,SMPN di maje,dewan Guru, ASN di lingkup Pemerintahan Maje,Apdesi se-Kecamatan Maje, BPD, Perangkat Desa.

Untuk tamu kehormatan dari DPRD dapil 11, Kapolsek Maje, Koramil di wakili Babinsa, TNI-AL pos Linau, tokoh masyarakat, tokoh agama,serta para undangan lainnya.

Dalam Amanat inspektur upacara disampaikan, bahwa rasa syukur diucapkan atas pelaksanaan Upacara Kemerdekaan ke-78 ini dapat dilaksnakan bersama-sama di lapangan kantor Camat Maje.

Dimana HUT Kemerdekaan yang ke-78 ini dengan tema Terus melaju untuk Indonesia lebih maju,peringatan HUT RI tahun ini mengajak seluruh eleemen Bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir seperti oleh raga estapet.

Merefleksikan semangat koletif berharmoni, berklaborasi dan sinkronisasi, irama gerak dan energi setiap satu tujuan,” sampainya.

Terlepas dari itu saya ingin menggunggah jiwa Nasional patriotisme semuanya untuk turut serta aktif merawat Pancasila dan negara,kesatuan negara republik Indonesia (NKRI) kita sangat beruntung memilki pancasila dan hidup dalam bingkai NKRI.

Sungguh Pancasila merupakan benteng pertahan yang kokoh untuk melawan segala bentuk radikalisme dan Ekstremisme, semangat kemerdekaan untuk hari ini dan seterusnya untuk Indonesia, NKRI harga mati, Merdeka, merdeka, merdekaaa.
tutup Inspektur upacara. (Mj).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *