Wakapolda Bengkulu Pantau Pospam Tempat Wisata dan Pelabuhan Linau

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur416 Dilihat

Wartainspirasi.com — Sekitar pukul 11.00 Wib Wakapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs.Umardani M.Si didampingi Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S,IK M,IK ,M,si Bupati Kaur H. Lismidanto SH, MH tiba Di pos Pengamanan lebaran Idul Fitri 1444.H di Pantai Linau

Lebaran kedua rombongan akan memantau dan meninjau pospam idul Fitri yang ada di tempat-tempat keramaian mulai dari pelabuhan Linau, hingga ke pantai Laguna Kecamatan Nasal dan sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarkat yang berlibur agar tetap mengutamakan keselamatan,” Minggu (23/04/23).

Di tengah keramaian Wakapolda Bengkulu menyampaikan, selamat menikmati hari libur Idul Fitri namun utamakan keselamatan karena keluarga di rumah setia menunggu.

Disampaikan juga agar di titik-titik yang rawan kemacetan supaya petugas dapat membantu meminimalisir kendaran yang lalu lalang karena di pridiksi kendaraan arus balik dari tempat wisata di sore hari lonjakkan cukup padat sehingga bisa menimbulkan kemacetan.

Himbauan juga yang di sampaikan Kapolres Kaur melalui petugas Satlantas Polres Kaur kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat ,agar memakai Hilem stndar dan memakai Safetbel keamanan lebih penting dari pada jalan-jalan himbau mereka.

selanjutnya Bupati kaur juga menghimbau kepada pengunjung supaya tetap berhati-hati mengendarai kendaraan dan tidak mandi laut sembarangan ,supaya tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan ,” himbau Bupati Kaur. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *