Warga Jl PNPM Dusun 6 Tutup Acara Punca Dengan Hiburan Rakyat

http://wartainspirasi.com – Puncak kemeriahan dalam HUT RI ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, yang dilaksanakan warga Jl PNPM I, II, III dan dusun 6 desa Selawi kecamatan Lahat, berjalan sukses.

Acara puncak dihelat pada Sabtu malam tanggal 19 Agustus 2023 dimulai sejak pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai yang dipusatkan di Jl Simpang dusun 6 desa Selawi kecamatan Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Chandra SH, MM yang diwakili Asisten II Pemkab Lahat Ramsi M.Si MM, Asisten III Mujiono SE, MM, Ketua BPD desa Selawi, Wakil BPD, Kadus III, dan Kadus V, Ketua Masjid Al-Huda Sutiono, warga Jl PNPM I, II, III, dan dusun VI desa Selawi kecamatan Lahat.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung dalam memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023, hingga acara puncak berlangsung khimad dan sukses,” ungkap Ketua Panitia Komarudin, pada Minggu (20/8/2023).

Untuk acara puncak, diakui Komarudin, memberikan hadiah kepada para peserta yang telah memenangkan berbagai tangkai perlombaan yang dilakukan sebelumnya.

“Hadiah bagi pemenang yakni, lomba masukkan paku dalam botol, makan kerupuk, lari kelereng, lari karung, lomba Adzan, pembacaan surat surat pendek, lomba mewarnai, lomba Fashion show, karoke, dan Gaple,” ujarnya.

Tidak sampai disitu saja, ditegaskan Komarudin, selain pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, puncak ditutup dengan “Hiburan Rakyat” yang dihibur oleh Orgen Tunggal (OT) Thamrin Brothers dipusatkan di Jl Simpang dusun VI desa Selawi kecamatan Lahat.

“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, saya selaku Ketua dan pengurus Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jl PNPM I, II, III, dusun VI desa Selawi kecamatan Lahat, yang telah membantu dan mendukung, hingga, pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala,” pungkasnya.

Tidak lupa, dirinya selaku Ketua Panitia menghaturkan terima kasih kepada para Donatur yang tidak mengikat telah berkenan membantu, sehingga, acara yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala.

“Saya juga menghaturkan permohonan maaf kepada pengurus dan warga Jl PNPM I, II, III, dusun VI desa Selawi kecamatan Lahat apabila ada tutur kata sengaja atau tidak sengaja saya lakukan,” tukas Komarudin. (Din)