Waw.!!!, Kunjungan Yulius Maulana ke Sukarami Kikim Barat Meledak

Wartainspirasi.com, Lahat – Meski sudah malam namun antusias masyarakat Desa Sukarami, Desa Lubuk Seketi dan Desa Purworejo tak pupus untuk melihat langsung sosok Yulius Maulana sebagai calon Bupati Lahat 2024-2029.

Tak ayal ratusan warga pun terlihat memadati Gedung Serbaguna Desa Sukarami. Kedatangan Yulius pun langsung disambut dengan kalung bunga oleh warga yang sudah lama menunggu, pada Kamis, (09/05/2024).

Menurut Kades Sukarami, Mahdi, masyarakat sudah dua kali berkumpul demi bertemu langsung dengan Yulius Maulana ST. “Kami sudah dua kali berkumpul, sejak jam dua siang sampai jam lima, akhirnya pulang dulu dan kembali berkumpul lagi usai Maghrib,” ucapnya.

Mahdi menambahkan, ia dan masyarakat tiga desa itu sepakat dan seiya-sekata sama tujuan. “Nanti jangan janji hanya janji, begitu goodbye Sukarami, kami mohon nanti kalau Pak Yulius jadi bupati mohon tidak melupakan Desa Sukarami, Lubuk Seketi dan Purworejo,” imbuhnya.

Di sisi lain Yulius mengisyaratkan agar warga tidak perlu khawatir dengan janjinya. Termasuk ia berniat menambah lebar jalan penghubung antar desa. “Kikim Barat dengan Kabupaten Empat Lawang ini dekat, silahkan dicek sepak terjang kami selama di Empatlawang, nanti kalau kami dipercaya menjadi bupati akan kita tambah lebar jalan,” tukasnya. (Din)