13 KPM Desa Sumber Sari Kembali Terima BLT DD Tahun Anggaran 2024

Wartainspirasi.com, Kepahiang – Pemerintah Desa Sumber Sari kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap 4 tahun anggaran (TA) 2024 di Kantor Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, Rabu (12/06/2024).

Didampingi oleh Bhabinkamtibmas, penyaluran BLT DD di serahkan Kepala Desa Sumber  Sari secara simbolis kepada 13 keluarga penerima manfaat (KPM) kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman.

Kepala Desa Sumber Sari, Sumino berharap kepada warga penerima bantuan agar di manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan yang bersifat pokok serta mendesak supaya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

” Harapan saya selaku dari Pemerintah Desa Sumber Sari supaya bantuan yang diterima digunakan untuk hal-hal yang memang dibutuhkan saat sekarang,” ungkapnya.

Selain itu juga disampaikan jika prioritas BLT DD TA 2024 ini, keluarga kehilangan mata pencaharian, terdapat keluarga sakit menahun, tidak penerima PKH dan lanjut usia.

” Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidup lansia, menjaga kesehatan dan kenyamanan lansia,” tambah Kades. (Adv/ci)