YM Kantongi Rekomendasi dan Penugasan dari DPP PAN Ikut Pilkada Lahat 2024

Berita, Jakarta, Nasional125 Dilihat

Bertempat di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Amil Buncit Raya nomor 7 12 RT 1/RW 5 Kalibata, Pancoran DKI Jakarta, hari ini Rabu (12/6/24), Calon kuat Bupati Lahat Periode 2024-2029 Yulius Maulana, ST menerima Surat Rekomendasi dan Penugasan dari DPP PAN untuk ikuti Pilkada Lahat 2024.

Usai menerima rekomendasi tersebut, kata YM, dirinya bersama Tim Penangan akan sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan DPC PAN Lahat serta beberapa partai pengusung lainnya.

“Ya, nanti jika sudah pulang ke Lahat, kita akan berkoordinasi dengan DPW Sumsel, DPD Lahat dan DPAC PAN. Hal ini kita lakukan dalam rangka persiapan untuk menggerakan mesin partai sekaligis persiapan deklarasi untuk pemenangan Pilkada nanti”, ujar YM via WA.

Dalam beberapa hari ke depan, kata YM, akan menyusul lagi rekomendasi dan dukungan 3 partai lain yang mempunyai kursi yang signifikan di DPRD Lahat.

“Untuk sekarang, kita pasti sudah mengantongi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, PPP dan PAN. Nah beberapa hari ke depan, ada 3 partai yang ada kursi di DPRD Lahat akan menyusul memberikan rekomendasinya untuk kita”, ungkap dia, dengan tak menyebut gamblang partai yang akan menyusulkan dukungannya.

Diketahui bahwa rekomendasi DPP PAN ini ditanda-tangani oleh Yandri Susanto selaku Ketua Tim Pilkada DPP PAN, Viva Yoga Mauladi selaku Fungsionaris dan Pangeran K Saleh selaku Anggota Tim Pilkada DPP PAN.

Sedangkan penyerahan rekomendasi dan penugasan tersebut, dilakukan oleh Kamil Habibi selaku Wakil Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan. (SYAH)