Acara Pelepasan Anak Didik SDN 10 SDU Berlangsung Meriah

Wartainspirasi.com — Sebanyak 16 orang anak didik di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Desa Datar Lebar Kecamatan Semendo Darat Ulu Kabupaten Muara Enim sekaligus pisah sambut dengan tenaga pendidik, Rabu (31/5/2023).

Hadir di tengah acara para tamu undangan dari kalangan Alim Ulama, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Orang Tua Siswa, pihak Pengawas Sekolah, dan Komite Sekolah.

Ketua panitia yang diwakili lslamudin dalam sambutannya mengucapkan, kami sangat berterimakasih kepada segenap dewan guru SDN 10 yang telah mendidik anak-anak kami dari awal mereka menempuh pendidikan dan hari ini secara resmi di kembalikan lagi dengan kami orang tua siswa,” sampainya.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 10, Lamcik. S.Pd dalam mengatakan, “kegiatan pelepasan siswa ini merupakan wacana dari orang tua siswa kami hanya memfasilitasi tempat,

Kami berharap kepada siswa yang telah menyelesaikan pendidikan agar ilmu yang telah kami sampaikan dapat berguna nantinya bagi kalian, kami bangga dan yakin kalian adalah generasi penerus bangsa dan pahlawan pendidikan kita,” ucap Kepala SDN 10.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan seni budaya tari yang ditampilkan oleh para siswa/i. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *