BPIP Provinsi Bengkulu Kunjungi Paskibraka Kaur

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur403 Dilihat

Wartainspirasi.com — Untuk memastikan siswa asal SMA Negeri 5 Kaur yang lolos seleksi Paskibraka ke Istana dalam rangka Upacara HUT-RI Ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 akan datang.

Rombongan tim dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP ) Provinsi Bengkulu telah meninjau ke Kabupaten Kaur, Selasa (30/5/2023).

Di pimpin langsung oleh Samsir selaku Kepala Bidang BPIP dalam Provinsi Bengkulu, Samsir mengatakan, kedatangan tim merupakan pemantauan kepada siswa terpilih menjadi Paskibraka ke Jakarta mewakili Provinsi Bengkulu.

” Hasil pantauan kita, Alhamdullillah ada peningkatan dari peserta Paskibraka Provinsi Bengkulu asal Kaur, Samsuar Alamsyah dari segi etitude, penampilan dan segi postur tubuh memang sangat baik dan wajar menjadi Paskibraka dari pihak BPIP pusat maupun BPIP Provinsi Bengkulu,” ujar Samsir.

Lebih lanjut, Samsir mengatakan, sebelum diberangkatkan pertengahan bulan Juli 2023, Agenda yang kita lakukan yakni pembinaan dan pemantapan selama dua minggu di Provinsi Bengkulu,” tambah Samsir.

Orang Tua dari Samsuar Alamsyah, Zepran Suardi mengatakan, putranya terpilih menjadi Paskibraka di Istana merupakan kerja keras dari Pembina dan pihak Sekolah.

Sehingga salah satu putra kami terpilih dalam acara Paskibraka di Istana Jakarta, mohon doa dan harapan agar putra kami melaksankan tugas Paskibaraka berjalan dengan baik dan selamat,” sampai Suardi. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *